27 April 2024 - 00:07 0:07

Begini Curhat Valentino Rossi yang Gagal Podium di MotoGP Austria 2019,

WarataPenaNews, Jakarta – Rider Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tetap memberikan animo pada teamnya walau gagal naik tribune di MotoGP Austria 2019, Minggu (11/08/19).

Rossi mengutarakan teamnya sudah memberikan rekonsilasi paling baik pada motornya di laga terakhir. Akhirnya, dirinya merasakan ada yang berlainan sejak terakhir kali tunggangi kuda besinya itu.

“Yamaha sudah kerja keras dan sudah memberikan rekonsilasi yang lebih baik terutamanya pada segi grip dan kestabilan ban. saya dapat melsayakan start secara baik dan melalui lap dengan cepat,” tutur Rossi dilansir laman berita olahraga Crash.

“Secara keseluruhnya ini merupakan akhir minggu balapan yang lumayan bagus. Kami bisa jadi mengalami kegagalan di Austria seperti di waktu lalu, tetapi sekarang kami dapat tampil lebih baik pada sesi kwalifikasi,” imbuhnya.

Sayang walau ada rekonsilasi baru pada motornya, Rossi masih belum tampil memberi kepuasan di MotoGP Austria 2019. The Doctor harus ikhlas ada di tempat empat usai kalah saing menantang Andrea Dovizioso, Marc Marquez, dan Fabio Quartararo.

Valentino Rossi sendiri memang belum dapat memberikan yang paling baik selama musim MotoGP 2019 ini. Masalahnya sampai seri ke-11, rider asal Italia ini belum sudah pernah satu kali juga mencicip tribune juara.

Performnya yang alami penurunan sudah sempat membuat Rossi dirumorkan akan segera pensiun. Tetapi rider bernomor 46 itu langsung membantahnya dan menyatakan masih akan balapan sampai beberapa tahun ke depan.

Saat ini mungkin tinggal menanti waktu saja kebangkitan rider yang sudah sempat memenangkan tujuh kejuaraan MotoGP ini di balapan Grand Prix Inggris 2019, Minggu (25/08/19) mendatang di Circuit Silverstone.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03