27 April 2024 - 00:53 0:53

Cara Tepat Merawat Kulit Kering

WartaPenaNews, Jakarta – Memiliki kulit kering, tentu akan terasa sangat tak nyaman. Terlihat seperti bersisik, bahkan seringkli membuat penampiln kulit tak menarik.

Kulit kering menjadi masalah kecantikan yang sering dialami banyak orang, khususnya wanita. Kulit kering adalah kondisi umum pada kulit yang terjadi akibat kekurangan cairan pada lapisan luar kulit, beberapa orang cenderung memiliki kulit yang kering.

Ciri kulit kering antara lain, kurangnya elastisitas kulit, garis garis halus pada wjah lebih terlihat, terasa kasar dan tampak kusam.

dr. Meiresty Evasari dari ZAP Clinic menjelasakan beberapa penyebab kulit kering saat berbincang dengan wartawan lewat sambungan telepon baru-baru ini.

“Penyebabnya karena bertambahnya usia, perubahan cuaca, dan kelembapan udara, mandi dengan sabun wajah yang tidak tepat atau kondisi kulit tertentu (dermatitis atopik atau eksim),” kata Resty.

Untuk menjaga kulit wajah Anda tetap segar dan kenyal, ada baiknya Anda melakukan beberapa perawatan untuk mengurangi risiko terjadinya kulit kering, seperti treatment Face Rejuvenation dan Oxy Infusion.

“Treatment Face Rejuvenation menggunakan teknologi berbasis cahaya yang bekerja pada lapisan kulit atas atau epidermis yang berfungsi untuk melembabkan dan mengenyalkan kulit wajah serta mengurangi kerutan halus pada wajah,” katanya.

“Sedangkan Oxy Infusion adalah treatment menggunakan oksigen bertekanan tinggi untuk mengaplikasikan serum ke seluruh wajah dan juga menghidrasi kulit seketika,” katanya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03