27 April 2024 - 01:33 1:33

Dihadapan Ribuan Rakyat Banten, Prabowo: Saya Akan Tersenyum Bangga Setelah Menjalankan Tugas Membela Rakyat Saya

WartaPenaNews, Banten – Calon Presiden Prabowo Subianto kembali menegaskan akan mewakafkan hidupnya berbakti kepada bangsa dan negara Indonesia. Oleh karena itu, ia tidak akan berhenti terus berjuang demi membela kesejahteraan dan keadilan yang belum merata dirasakan rakyat Indonesia.

Capres nomor urut 02 ini mengakui dirinya bukan siapa-siapa dan bukan orang hebat. Namun, ia menyatakan hidupnya tidak akan tenang bila masih melihat rakyat Indonesia susah makan dan miskin.

“Saya hanya manusia biasa, masih banyak orang yang lebih baik dari saya. Sisa hidup saya, saya persembahkan untuk negara dan bangsa ini. Saya hanya minta agar Allah memberi kekuatan dan diberi kesehatan untuk membela rakyat saya. Setelah saya menjalankan tugas saya, saya siap dipanggil Allah, saya akan tersenyum bangga saat dipanggil Allah nanti,” kata Prabowo saat menyapa warga Banten, di rumah Aspirasi Desmon J Mahesa, Serang, Banten, Sabtu (16/3/2019).

Saat dilantik menjadi Presiden periode 2019-2024 nanti, Ketua Umum Partai Gerindra ini menegaskan, dirinya bersumpah akan bekerja dan menjalankan amanah yang diberikan oleh rakyat Indonesia.

Prabowo menambahkan, ia bersama Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dan partai koalisinya telah memiliki tim dari para pakar yang sudah menghitung untuk menjadikan rakyat Indonesia sejahtera, yang selama ini belum dirasakan.

“Saya bersumpah akan bekerja dan membela rakyat Indonesia. Saya bersama wakil saya Sandiaga Uno dan koalisi akan membentuk kabinet bersih. Saya punya tim dari pakar dan ahli yang mebyatakan kita bisa mensejaterakan rakyat. Mereka sudah menghitungnya,” tegas Prabowo. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03