27 April 2024 - 08:52 8:52

Gandeng Sosialita Pegiat Sosial, Perancang Amy Atmanto Gelar Charity Great Sale

WartaPenaNews, Jakarta – Perancang Amy Atmanto akan menyenggarakan kegiatan sosial bersama para sosialita penggiat sosial, di Royal Lounge Amy Atmanto, Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan, Selasa besok (29/10/2019).

Acara bertajuk, Charity Great Sale Luxury Collection 2019, sebagian dari penjualan akan disumbangkan oleh Komunitas Lovely bagi kemanusiaan. Untuk kesekian kalinya Amy mengadakan kegiatan charity dalam rangka kepedulian sesama, bersama beberapa komunitas sosial perempuan yang memiliki kepedulian yang sama.

Bukan hal aneh bila pendukung kegiatan sosial ini begitu beragam, mulai dari komunitas pengajian, sosialita papan atas dan para ibu pejabat, sahabatnya yang selalu bersama dalam mendukung penggunaan produk lokal dan pengembangan industri kreatif indonesia selain berbagi dalam bentuk charity untuk membantu sesama.

“Kami melakukan kegiatan sosial charity karena merasa terpanggil dengan imbauan Presiden Jokowi dan Ibu Puan Maharani yang menekankan pentingnya memupuk jiwa kesetiakawanan sosial pada masyarakat,” ujar Amy dalam rilisnya di whatsaap (WA) Grup Pleno PWI DKI 2019-2019, Minggu (27/10/2019).

Kegiatan ini, kata Amy, selain dihadiri sosialita penggiat sosial, juga komunitas sosial pengajian ibu-ibu. “Kami mengajak para penggiat sosial untuk berpartisipasi karena sebagian dari penjualan koleksi Royal Sulam dan Royal Kaftan akan disumbangkan ke yayasan sosial yang membutuhkan,” imbuhnya.

Kegiatan kali ini, kata dia, dilakukan bekerja sama Komunitas Lovely yang diketuai Hikmah Mawardini, yang sudah berdiri selama 10 tahun dan sejak awal mempunyai visi dan misi untuk turut memberikan kontribusi terhadap masyarakat luas.

Utamanya terkait permasalahan sosial masyarakat, serta memiliki visi dan misi untuk turut memberikan kontribusi positif terhadap permasalahan sosial masyarakat. Bagian dari kegiatan rutin Lovely ini, lanjut dia, termasuk memberikan santunan, kunjungan dan menghibur masyarakat yang membutuhkan.

Antara lain, rinci Amy, memberikan santunan kepada Panti Wreda, Panti Asuhan, Tuna wisma, dan mencari solusi terhadap masalah sosial yang terjadi, seperti bencana alam dsbnya. Komunitas Lovely sampai sekarang aktif menjalin kerja sama berbagai pemangku kepentingan untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan. (srv)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03