26 April 2024 - 23:25 23:25

Gara-gara Foto ini, Semua Tergila-gila pada Wika Salim

WartaPenaNews, Jakarta – Belakangan ini nama vokalis dangdut cantik Wika Salim sedang menjadi sorotan. Serta Wika memiliki banyak penggemar, apalagi para kaum pria. Banyak pria yang terpesona padanya, dan berlomba berubah menjadi kekasihnya. Gak cuma punya suara yang syahdu, dia pula memiliki paras yang cantik dan manis. Bagaimana menurut kamu?

Gak cuma itu, biduan 27 tahun ini kelihatan yakin diri dengan rambut bondolnya, ini bikin Wika tampil lebih menarik dan anggun. Wika pula kerapkali diberitakan dekat sama sejumlah pria seperti penyiar radio Gofar Hilman, Ivan Gunawan, sampai Ariel Noah.

Beberapa terakhir ini biduan asal Bogor ini kembali berubah menjadi perhatian publik, dikarenakan dia ketahui tengah mengupload foto di Instagram kepunyaannya. Dalam foto itu Wika kelihatan tengah berpose-pose centil dengan nikmati situasi saat berlibur di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Wika tampil cantik dalam balutan dress warna putih dengan beralih-alih gaya sampai senyumnya yang mengagumkan.

Wika Salim

“Aku cinta saya,” tuliskan Wika.

Upload pelantun lagu Dipandang Sisi Mata ini juga langsung bikin banyak warganet salah konsentrasi dengan kecantikannya. Banyak mereka yang mengidamkan Wika untuk berubah menjadi kekasih hatinya, ada juga yang memuji penampilannya.

“Aku cinta kamu,” tuliskan warganet.

“Aduh cantik sekali, bener-bener bidadari,” kata yang lain.

“Ya Allah cantik sekali wanita bondol ini,” sambung yang lain.

“Waw, pengin dong daftar jadi pacarmu,” kata warganet.

“Makin cantik kamu sayang,” ujar warganet yang lain.

Tidak hanya sebagai vokalis dangdut, Wika pula mengembangkan sayap di dunia hiburan dengan berubah menjadi pembawa acara. Gak cuma menyanyi dan pembawa acara, biduan cantik ini pun menjajal potensi berakting dengan tampil di sinetron dan FTV.

Walau banyak yang mengidolakannya dan banyak pria yang mengidamkan Wika berubah menjadi kekasihnya, ternyata Wika sudah pernah menikah dengan seorang pria bernama Candra Permana. Sayangnya, rumah tangga itu harus gagal dan bertahan tiga tahun. Pada 14 Maret 2018 Wika melayangkan tuntutan cerai pada suaminya, Candra Permana.

Lalu siapakah pendamping hidupnya saat ini? Warganet juga masih menantinya.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03