27 April 2024 - 04:03 4:03

Iko Uwais akan Jadi Salah Satu Pahlawan Super Lagi?

WartaPenanews, Jakarta – Sesudah film Gundala yang diperankan Abimana Aryasatya serta disutradarai Joko Anwar, Jagat Sinema BumiLangit sudah mempersiapkan garis waktu, pahlawan super dari komik Indonesia yang akan dibawa ke layar-lebar.

Waktu promosi film Gundala dalam suatu pusat belanja, Iko Uwais turut hadir. Abimana sudah sempat menyimpan peristiwa itu. Iko berfoto bersama dengan satu diantara cosplayer Gundala.

“Gundala serta..?,” catat Abimana dalam storiesnya waktu lalu.

Stories itu dibalas dengan hal yang sama dari Iko. Dia mengupload lagi stories Abimana serta menanyakan hal yang sama. Apa Iko akan masuk dalam Jagat Sinema BumiLangit?

“Menyengaja agar orang menanyakan bertanya serta masih tanda pertanyaan memang,” kata Abimana waktu diberi pertanyaan tentang tujuan tulisan upload itu waktu didapati di Summerecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu malam, 3 Agustus 2019.

Abimana belum dapat mengungkapkan selanjutnya. Menurut dia akan ada pengumuman itu akan dikerjakan dalam tempo dekat. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03