27 April 2024 - 00:32 0:32

Ini Gaya Kampanye Kreatif Sahabat Prabowo-Sandi Aceh Gaet Kaum Milenial

WartaPenaNews, Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno hadir menyapa warga kota Lhokseumawe, dalam acara Ngopi Milenial dan soft launching Buku bertajuk “Dear Prabowo Sandi” kemarin di Station Cofee.

Ketua relawan Sahabat Prabowo Sandi Aceh, Mahfudz Y Loethan mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari kampanye kreatif. Selain itu, pihaknya juga ingin mengajak masyarakat untuk membiasakan budaya menulis.

“Kami ingin menyajikan bentuk kampanye yang fun dan tentu edukatif. Harapan, ide dan gagasan anak muda yang mungkin selama ini ada dalam benaknya, tersimpan di dinding media sosialnya, dengan ini bisa tersampaikan secara baik kepada dua calon pemimpin ini,” kata Mahfudz dalam siaran persnya yang diterima redaksi, Rabu (6/2/2019).

Hal senada juga dilakukan Sandi. Ia mengajak semua anak muda untuk ikut menjadi bagian dari gerbong perubahan Bangsa yang lebih baik dengan cara menyebarkan konten-konten kampanye kreatif dan tetap tegar jika ada kelompok yang lain membully.

“Ini model kampanye hebat, kami menyambut positif kerja relawan Sahabat Prabowo Sandi dan PRIDE Aceh, yang menjadi inisiator sayembara ini, ” puji Sandi.

Mantan cawagub DKI Jakarta ini ikut memberikan kata pengantar dalam buku ini dan nantinya juga akan membalas salah satu surat dari salah satu peserta sayembara ini.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi pun ikut menandatangani cover buku yang berlatar foto Prabowo Sandi. Buku ini nantinya akan dicetak dan disebarkan ke seluruh wilayah di Indonesia.

Sekedar diketahui, soft lauching buku ini merupakan bagian dari sayembara menulis buku, yang berisikan cita-cita, harapan, curhatan dan juga gagasan dari masyarakat untuk disampaikan kepada Prabowo dan Sandiaga, ketika kelak diberi amanah memimpin Indonesia. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03