26 April 2024 - 14:35 14:35

Kenakan Jersey West Ham, Gaya Manja Mia Khalifa pada Tunangannya Bikin Netizen Meleleh

WartaPenaNews, Jakarta – Bekas bintang film dewasa yang berubah jadi pembawa acara olahraga, Mia Khalifa, membuat penggemarnya meleleh usai memperlihatkan bagian manja pada tunangannya dengan mengenakan jersey klub Liga Inggris, West Ham.

Wanita eksotis berumur 26 tahun itu jadi perhatian di akun sosial media Instagram, setelah mem-posting peristiwa memasak bersama tunangannya, Robert Sandberg, Selasa (03/09/19).

Pada posting-an itu, Mia yang tengah mengenakan jersey team kesayangannya, West Ham, tunjukkan keahlian calon suaminya, Sandberg, dalam soal memasak.

Sandberg yang profesinya sebagai koki di sebuah restoran di Los Angeles, nampaknya tidak terusik dengan aksi Mia yang menggelayut manja dalam gendongannya.

“Ketika pria Anda dapat memasak semacam ini, Anda tentu jadi lengket dengannya ,” catat Mia.

Sontak, posting-an itu langsung memperoleh lebih dari tiga juta views dan ribuan komentar dari para penggemarnya di dunia maya.

@megmabbott: “Ini ialah fantasi terbesar aku memiliki pria yang dapat menggendong aku semacam ini.”

@bl3ssing.garcia: Suatu yang benar-benar saya kehendaki, please.”

@bonitadelphina: “Saya ingin menikah dengan seorang chef.”

@kigsbakings: Aku ingin pria seperti ia, tentu saja aku harus diet dahulu sebelum ia dapat mengggendongku semacam ini.”

Mia Khalifa bertuangan dengan Robert Sandberg pada bulan Maret 2019 lalu. Melalui Instagram saat itu, Mia menginformasikan jika Sandberg memberikannya sebuah cincin yang spesial dibuat di Stockhold, tempat pertemuan kedua sejoli pertama-tama.

Bukan Mia namanya jika tak membuat gempar dunia maya. Sebelumnya, dia memaparkan proses operasi untuk melakukan perbaikan payudara sisi kiri yang ‘pecah’ karena terkena puck peruntungan es pada Juli 2018 lalu saat sedang bekerja jadi pembawa acara olahraga.

Mengakibatkan, implan payudara kiri punya wanita berdarah Amerika – Lebanon itu juga bocor dan menyebabkan rangkaian infeksi di dadanya yang dapat menyebabkan fatal.

Mia juga akhirnya jalani proses operasi pencangkokan lemak di bagian vitalnya yang dilakukan oleh ahli bedah plastik Dr Jay Calvert yang dibagikannya di kanal Youtube-nya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03