27 April 2024 - 00:27 0:27

Manajer Repsol Honda Berharap Jorge Lorenzo Segera Comeback di MotoGP Inggris 2019

WartaPenaNews, Jakarta – Manager team Repsol Honda, Alberto Puig mengharap Jorge Lorenzo dapat melakukan comeback di MotoGP Inggris 2019 usai mangkir selama lebih dari satu bulan.

Lorenzo sudah jalani musim yang cukup jelek bersama Honda pada musim ini. Dia bahkan harus melepaskan empat seri balapan MotoGP 2019 karena harus jalani waktu pemulihan usai mengalami luka tulang punggung karena kecelakaan di sesi latihan MotoGP Belanda.

Mangkir dalam beberapa minggu terakhir, membuat Honda harus menurunkan rider uji HRC, Stefan Bradl untuk mengantikan Lorenzo, sebagaimana dilansir dari laman sah MotoGP.

Walau demikian, Puig mengharap jika mantan pembalap Ducati dapat kembali pada balapan di MotoGP Inggris yang akan berjalan di Circuit Silverstone pada 25 Agustus kelak.

“Kami menunggu untuk melihat Lorenzo di circuit Silverstone, kami berharap dan doakan ia dapat bugar secara fisik setelah luka yang dia alami saat MotoGP Belanda,” tutur Puig.

“Kami memahami ia tidak dalam keadaan fit 100 persen setelah luka panjang dan tidak membalap selama dua bulan. Suliy untuk menemukan kembali kecepatannya. Tetapi kami mengharap ia terpacu untuk membalap dan menolong team kami untuk terus maju,” imbuhnya.

Jadi informasi penambahan, Lorenzo memiliki catatan cukup bagus di Silverstone. Dia sudah pernah jadi juara tiga kali, termasuk terakhir mendapatkan tribune saat jadi runner-up pada 2014 yang lalu.

Jorge Lorenzo sempat juga dirumorkan akan kembali bersama Ducati setelah serentetan hasil minor yang diraihnya. Tetapi berita itu terbantahkan usai Jack Miller sah perpanjang kontraknya bersama team satelit Pramac Ducati selama satu musim ke depan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03