26 April 2024 - 11:57 11:57

Polytron Smart 4K UHD Hadirkan Pengalaman Menonton Bioskop di Rumah

WartaPenaNews, Jakarta – Diawal tahun 2019 ini Polytron kembali memperkenalkan seri terbaru Smart 4K Ultra HD berukuran 75 inci dan 65 inci. Unit ini di desain secara khusus dengan berbagai fitur unggulan menghadirkan pengalaman menonton bioskop di rumah.

Seri Smart TV ini memungkinkan pengguna menikmati berbagai konten hiburan seperti film, berita maupun musik melalui koneksi internet. Televisi ini juga diperkuat dengan Quantum Dot Technology dan HDR 10+. Teknologi ini menghasilkan spektrum warna yang lebih luas, sehingga gambar terasa lebih hidup.

Bezel yang tipis dan ukuran layar yang maksimal, menjadikan televisi ini sebagai produk premium yang patut dimiliki. Frame yang di desain khusus menggunakan metal premium yang kuat dan kokoh untuk menopang badan yang super tipis (ultra slim design) semakin menambah kesempurnaan interior ruang keluarga Anda.

Teknologi terbaru HDR10+ juga telah disematkan pada televisi ini. Teknologi ini memberikan pengalaman menonton film favorit jadi lebih berbeda dan menakjubkan karena setiap piksel dibuat lebih akurat, menghidupkan gambar dengan lebih banyak detail.

HDR juga sudah dapat dinikmati pada channel Youtube, Netflix dan permainan video game, sehingga menonton series favorit atau bermain game jadi lebih seru karena tampilan warna yang lebih tajam, detail dan natural.

Didukung oleh teknologi 4K Upscaling dan 4K Streaming, televisi ini secara otomatis akan meng-upgrade konten yang memiliki kualitas lebih rendah (SD, HD, Full HD) menjadi konten berkualitas mendekati 4K Ultra HD serta dapat menampilkan stream video baik dari Youtube maupun Netflix dengan resolusi 4K UHD.

Polytron Smart TV ini menggunakan VEWD Smart TV OS yang merupakan platform Smart TV dengan teknologi Web based, dimana semua aplikasi ditempatkan pada cloud server. Dengan system ini, aplikasi akan selalu update dengan versi terbaru hanya dengan cukup hubungkan perangkat Smart TV ke jaringan internet.

Polytron Smart 4K Ultra HD ini didukung dengan fitur screen mirroring, empat HDMI input dan dua USB input. Produk tersebut diluncurkan bulan ini dan dipasarkan dengan harga Rp36 jutaan untuk tipe PLD 75UV5901 dan Rp19 jutaan untuk tipe PLD 65UV5901, Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head Polytron menyampaikan. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 09:12
Ratusan Ribu NIK KTP Warga yang Tak Tinggal Lagi di Jakarta akan Dinonaktifkan

WARTAPENANEWS.COM –  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta sudah memulai tahapan penonaktifan nomor induk kependudukan (NIK) warga ber-KTP Jakarta yang tinggal dan menetap di daerah luar Jakarta. Kepala

01
|
26 April 2024 - 08:34
Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024

WARTAPENANEWS.COM – Azizah Salsha menyaksikan langsung pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha. Dalam pertandingan tersebut, Indonesia menang usai adu pinalti 11-10, setelah

02
|
26 April 2024 - 08:08
Stok Beras Nasional Dipastikan Aman

WARTAPENANEWS.COM – Perum Bulog memastikan pasokan beras masih aman. Secara nasional, stok pangan dasar ini mencapai 1,45 juta ton. Jumlah cadangan beras pemerintah (CBP) itu sudah termasuk penyerapan 633.000 ton

03