7 Februari 2023 - 09:23 9:23

Lenovo Gelar Turnamen “Rise of Legion” di Berbagai Kota

WartaPenaNews, Jakarta – Lenovo, kembali mengadakan turnamen eSports tingkat nasional yang bertajuk “Rise of Legion”. Turnamen eSports yang memainkan game PUBG PC dan DOTA2 ini akan diselenggarakan di berbagai kota, antara lain di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar, mulai tanggal 23 Februari sampai 10 Maret 2019. Para tim gamer lokal akan beradu untuk memperebutkan total hadiah Rp60 juta.

Menurut data dari Niko Partners, sebuah perusahaan riset pasar dan konsultasi di bidang industri game dan eSports di Asia Tenggara dan Tiongkok, sebanyak 41% dari 266 juta orang Indonesia adalah gamer mobile atau PC. Jumlah gamer yang sangat besar ini termasuk juga pemain eSports profesional dan semi profesional yang kini semakin diperhitungkan, terutama sejak Menteri Urusan Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia baru-baru ini mengumumkan bahwa eSports akan menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di SEA Games 2019. Ini membuktikan bahwa dukungan terhadap industri eSports semakin besar.

“Lenovo dengan subbrand Legion, bukan hanya berkomitmen memberikan pengalaman gaming yang immersive melalui perangkat gaming, namun juga menyediakan wadah untuk menghubungkan para gamer dan memperkaya komunitas gamer melalui workshop, pameran, kerjasama strategis, serta turnamen eSports,” kata Julius Tjhin, Consumer 4P & T1 Lead, Lenovo Indonesia.

Masih dalam rangkaian turnamen, Lenovo juga memberikan kesempatan pada para gamer dan suporter untuk mencoba langsung produk terbaru dari Lenovo Legion, antara lain laptop Legion Y530 yang sudah dilengkapi dengan grafis NVIDIA GTX 1050 dan 1050 Ti. Desktop Legion C730 Cube yang diperkuat sampai dengan prosesor Intel i9 generasi terbaru dan kartu grafis NVIDIA GTX 2080 serta desktop Legion T530 yang dipersenjatai prosesor sampai dengan Intel Core i7 dan kartu grafis sampai dengan NVIDIA GTX 1060.

Tahap registrasi dimulai pada tanggal 13 Februari 2019 melalui website www.riseoflegionid.com. Seluruh pertandingan “Rise of Legion” akan disiarkan langsung di channel YouTube LenovoID dan MineskiTV ID yang dipandu oleh caster ternama. Untuk informasi lebih lengkap mengenai turnamen “Rise of Legion”, silahkan mengunjungi www.riseoflegionid.com atau follow akun sosial media Lenovo Indonesia (Intagram @lenovoid dan Facebook Lenovo Legion). (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
7 Februari 2023 - 07:29
BPOM Selidiki Kasus Gagal Ginjal yang Menewaskan 1 Anak

wartapenanews.com - Kasus Gagal Ginjal Akut pada Anak (GGAPA) ditemukan lagi setelah lama 'menghilang'. Hal itu disampaikan epidemiolog UI Pandu Riono yang biasa berkoordinasi soal surveilans kesehatan di Ibu Kota. "Terdeteksi

01
|
7 Februari 2023 - 07:06
Gempa Susulan 5,2 Magnitudo, Kali Ini Berpusat di Muara Binuangeun Banten

wartapenanews.com - Gempa susulan terjadi di Banten, kali ini berpusat di Muara Binuangeun dengan kekuatan 5,2 magnitudo, Selasa (7/2). Gempa itu terjadi setelah beberapa detik atau tepatnya pukul 07.35 WIB.

02
|
7 Februari 2023 - 06:29
Man City Terserat Kasus dan Terancam Pengurangan Poin hingga Degradasi

wartapenanews.com - Manchester City terancam hukuman berat berupa pengurangan poin hingga degradasi setelah Premier League mendakwa mereka. The Citizens didakwa atas lebih dari 100 pelanggaran Financial Fair Play (FFP) selama

03