2 Februari 2023 - 17:33 17:33
728x90

Polytron Smart 4K UHD Hadirkan Pengalaman Menonton Bioskop di Rumah

WartaPenaNews, Jakarta – Diawal tahun 2019 ini Polytron kembali memperkenalkan seri terbaru Smart 4K Ultra HD berukuran 75 inci dan 65 inci. Unit ini di desain secara khusus dengan berbagai fitur unggulan menghadirkan pengalaman menonton bioskop di rumah.

Seri Smart TV ini memungkinkan pengguna menikmati berbagai konten hiburan seperti film, berita maupun musik melalui koneksi internet. Televisi ini juga diperkuat dengan Quantum Dot Technology dan HDR 10+. Teknologi ini menghasilkan spektrum warna yang lebih luas, sehingga gambar terasa lebih hidup.

Bezel yang tipis dan ukuran layar yang maksimal, menjadikan televisi ini sebagai produk premium yang patut dimiliki. Frame yang di desain khusus menggunakan metal premium yang kuat dan kokoh untuk menopang badan yang super tipis (ultra slim design) semakin menambah kesempurnaan interior ruang keluarga Anda.

Teknologi terbaru HDR10+ juga telah disematkan pada televisi ini. Teknologi ini memberikan pengalaman menonton film favorit jadi lebih berbeda dan menakjubkan karena setiap piksel dibuat lebih akurat, menghidupkan gambar dengan lebih banyak detail.

HDR juga sudah dapat dinikmati pada channel Youtube, Netflix dan permainan video game, sehingga menonton series favorit atau bermain game jadi lebih seru karena tampilan warna yang lebih tajam, detail dan natural.

Didukung oleh teknologi 4K Upscaling dan 4K Streaming, televisi ini secara otomatis akan meng-upgrade konten yang memiliki kualitas lebih rendah (SD, HD, Full HD) menjadi konten berkualitas mendekati 4K Ultra HD serta dapat menampilkan stream video baik dari Youtube maupun Netflix dengan resolusi 4K UHD.

Polytron Smart TV ini menggunakan VEWD Smart TV OS yang merupakan platform Smart TV dengan teknologi Web based, dimana semua aplikasi ditempatkan pada cloud server. Dengan system ini, aplikasi akan selalu update dengan versi terbaru hanya dengan cukup hubungkan perangkat Smart TV ke jaringan internet.

Polytron Smart 4K Ultra HD ini didukung dengan fitur screen mirroring, empat HDMI input dan dua USB input. Produk tersebut diluncurkan bulan ini dan dipasarkan dengan harga Rp36 jutaan untuk tipe PLD 75UV5901 dan Rp19 jutaan untuk tipe PLD 65UV5901, Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head Polytron menyampaikan. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03