4 May 2024 - 11:56 11:56

4 Anggota DPRD Positif Corona

WartaPenaNews, Jakarta – Empat orang anggota dewan di Bangkalan, Jawa Timur dinyatakan positif terinveksi Covid-19 atau virus corona.

Hal itu diketahui usai sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bangkalan, mengikuti rapid test mandiri yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) di Gedung DPRD setempat, Rabu (23/4/2020).

Pelaksanaan rapid test sendiri, diikuti oleh 13 orang, terdiri dari Ketua, satu orang wakil ketua, emat orang dari komisi A, tiga orang dari komisi D, dan empat orang dari komisi B. Berdasarkan hasil rapid test.

Baca juga: Trump Singgung Spekulasi Asal-usul Virus Corona

“Adapun keempat orang yang positif hasil rapid test adalah 1 orang wakil ketua dan 3 orang anggota,” kata Agus Sugianto Zein, Humas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangkalan, dalam rilis yang dikeluarkan Rabu malam.

Lanjut Agus, yang bersangkutan tadi malam langsung menjalani isolasi selama 14 hari di Balai Diklat dan akan segera diambil specimen untuk dilakukan swab/PCR

“Proses tracing terhadap keluarga dan orang-orang yang pernah kontak langsung dengan yang bersangkutan akan dilakukan, Kamis (24 April 2020). Sedangkan rapid test terhadap hasil tracing akan dilakukan seminggu dari masa isolasi,” pungkasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

01
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

02
|
4 May 2024 - 09:13
Warga Palestina di Rafah Akan Dipindah ke Pantai Gaza

WARTAPENANEWS.COM – Israel berencana untuk memindahkan warga Palestina keluar dari Rafah dan ke sebidang tanah kecil tepatnya di sepanjang pantai Gaza. Rencana ini akan dilakukan menjelang invasi Israel ke Rafah.

03