7 May 2024 - 07:04 7:04

5 Masalah Kulit Ini Bisa Diatasi Pakai Es Batu, Cobain Deh

WartaPenaNews, Jakarta – Kegunaan es batu lebih dari sekadar pendingin minuman. Yakin atau tidak, es batu ternyata dapat berubah menjadi penyelamat kulit. Es batu sudah berubah menjadi rahasia kecantikan para make-up artist di penjuru dunia.

Dari hilangkan kantung mata sampai bikin kulit wajah sehat bersinar, tersebut lima cara memakai es batu untuk kegiatan rutin kecantikan kamu, seperti dilansir dari Times of India, Senin (23/9/2019).

Kurangi mata panda

Untuk hilangkan kantung dibawah mata, kamu dapat memberikan kulit dengan suatu yang dingin. Tekan lembut sisi bawah mata dengan es batu selama 10-15 menit untuk mengurangi mata panda dalam waktu cepat.

Mengempiskan jerawat

Bila kamu sedang memiliki jerawat yang meradang, es batu bisa menolong mengecilkannya. Tempelkan es batu pada jerawat bisa menolong mengurangi peradangan dengan menyempitkan pembuluh darah.

Mengulaskan es batu pada wajah bisa menambah rotasi dan membuahkan sinar yang sehat. Bungkus sejumlah es batu dengan kain katun dan pijat kulit dengan menggunakan es batu itu selama beberapa saat biar sinar sehat keluar dari dalam.

Kurangi rasa sakit threading

Bila kamu tidak dapat membendung rasa sakit setelah melakukan perawatan threading, es batu dapat berubah menjadi penyelamat kamu. Gosokkan es batu di atas alis atau bibir, sebelum kamu melakukan threading. Ini akan menolong mengurangi rasa sakit bahkan kemerahan yang biasanya diakibatkan setelah melakukan perawatan threading.

Terserang sengatan matahari

Langkah terunggul untuk menentramkan kulit terbakar dengan mengimplementasikan es batu di ruangan yang terkena. Es batu sanggup menentramkan kulit dan mengurangi kemerahan jika menempatkannya secara teratur. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03