29 March 2024 - 06:41 6:41

Ada Doraemon Di SMB, Kunjungi Mode Doraemon

Ada Doraemon Di SMB, Kunjungi Mode Doraemon

WartaPenaNews, Bekasi-Setelah sukses dengan pertunjukan Doraemon Live Show di tahun 2018 lalu, kini Doraemon hadir kembali di Summarecon Mall Bekasi dengan berbagai kolaborasi menarik bersama para desainer lokal berbakat Indonesia.

Event bertajuk MODO yang merupakan kepanjangan dari Mode Doraemon ini berlangsung mulai 21 Maret – 14 April 2019 di area The Oval, Summarecon Mall Bekasi. Rangkaian Modo di Indonesia ini menjadi roadshow pertama di Asia. Setelah berlangsung meriah di Jakarta, kini fashion runway tersebut juga menyambangi kota Bekasi sebagai destinasi kedua di Indonesia.

Nantinya MODO suguhan penampilan doraemon yang menginsipirasi kreasi mode lokal akan melanjutkan roadshow ke berbagai kota besar lainnya di Indonesia seperti Yogyakarta dan Surabaya.

Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono mengatakan “kehadiran karakter dari negeri Sakura ini memang sudah ditunggu kembali. Sejak kehadirannya tahun lalu, rangkaian event ini menjadi salah satu event dengan tingkat engagement tertinggi di social media. Ini menjadi alasan yang cukup kuat untuk menghadirkan kembali karakter Doraemon untuk kedua kalinya.

“Menjadi kebanggaan bagi kami juga karena Summarecon Mall Bekasi dapat terpilih menjadi salah satu tempat berlangsungnya rangkaian peragaan busana dari sederet desainer berbakat tanah air yang terinspirasi akan karakter Doraemon,” imbuh Ugi

Modo dalam bahasa Jepang berarti fesyen. Berbeda dengan pertunjukan di tahun sebelumnya, kali ini Doraemon hadir dalam fashion runway di setiap minggunya. Karakter Doraemon tidak hanya dapat ditemui secara langsung tetapi juga menginspirasi berbagai koleksi dan setiap item fesyen yang dihadirkan dari karya para desainer berbakat Indonesia juga dapat dimiliki oleh pengunjung Summarecon Mall Bekasi. Lima brand fashion show yang berkolaborasi dalam rangkaian Modo ini adalah Jii by Gloria Agatha, Monday to Sunday, 3 Mongkis, 3rd Day Apparel, dan Harajuku X Hannie Hananto. Pengunjung dapat menyaksikan setiap koleksi dalam rangkaian fashion show yang berlangsung pada tanggal 24, 31 Maret dan 7, 14 April 2019 setiap pukul 17.00 WIB.

Setelah menyaksikan Modo Fashion Show, para pengunjung dapat langsung mengunjungi Modo Pop Up Store yang berada di area The Oval. Berbagai koleksi desainer yang terinspirasi dari karakter Doraemon, Dorami, Nobita, Sizuka, Giant dan Suneo ini hadir untuk memenuhi kecintaan para pengunjung dalam item fesyen menarik seperti baju, celana, tas, jaket dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan untuk memiliki koleksi rangkaian ini berkisar antara Rp 199.000 – Rp 2.000.000 sementara untuk merchandise doraemon berkisar antara Rp 15.000 – Rp 1.000.000.

“Koleksi yang dihadirkan juga sangat kekinian dan cocok dengan millennial karena mengedepankan berbagai warna yang colourful dan fun dalam balutan desain busana yang edgy dan elegant. Tidak hanya itu merchandise menarik juga bisa didapatkan untuk melengkapi koleksi para pengunjung dengan karakter kartun Doraemon yang dirindukan,” tambah Ugi.

Bagi para pengunjung yang mau bertemu dengan Doraemon secara langsung dapat mengikuti Meet & Greet yang hadir setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16.00 & 19.00 WIB.Untuk mendapatkan tiket meet & greet, pengunjung cukup berbelanja senilai Rp 250.000 di area the oval dan Rp 500.000 bagi member friendship card yang berbelanja di tenant Summarecon Mal Bekasi. (Olf)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 06:31
Oplos Pertalite Jadi Pertamax, Manajer-Pengelola SPBU Ditangkap Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Polisi mengungkap tindakan curang yang dilakukan di empat SPBU di Jakarta Barat, Kota Tangerang, dan Depok. SPBU itu mengoplos pertalite sehingga tampilannya seperti pertamax. Lalu dijual dengan harga

01
|
29 March 2024 - 06:10
16 Lintas Udara di Belgorod Hancur Usai Diserang Pertahanan Udara Rusia

WARTAPENANEWS.COM - Unit pertahanan udara Rusia pada Rabu (27/3/2024) menjatuhkan 16 sasaran lintas udara di sekitar kota Belgorod di Rusia selatan, tanpa ada korban luka yang dilaporkan di darat. Gubernur

02
|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

03