29 Januari 2023 - 07:06 7:06
728x90

Ada Doraemon Di SMB, Kunjungi Mode Doraemon

WartaPenaNews, Bekasi-Setelah sukses dengan pertunjukan Doraemon Live Show di tahun 2018 lalu, kini Doraemon hadir kembali di Summarecon Mall Bekasi dengan berbagai kolaborasi menarik bersama para desainer lokal berbakat Indonesia.

Event bertajuk MODO yang merupakan kepanjangan dari Mode Doraemon ini berlangsung mulai 21 Maret – 14 April 2019 di area The Oval, Summarecon Mall Bekasi. Rangkaian Modo di Indonesia ini menjadi roadshow pertama di Asia. Setelah berlangsung meriah di Jakarta, kini fashion runway tersebut juga menyambangi kota Bekasi sebagai destinasi kedua di Indonesia.

Nantinya MODO suguhan penampilan doraemon yang menginsipirasi kreasi mode lokal akan melanjutkan roadshow ke berbagai kota besar lainnya di Indonesia seperti Yogyakarta dan Surabaya.

Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono mengatakan “kehadiran karakter dari negeri Sakura ini memang sudah ditunggu kembali. Sejak kehadirannya tahun lalu, rangkaian event ini menjadi salah satu event dengan tingkat engagement tertinggi di social media. Ini menjadi alasan yang cukup kuat untuk menghadirkan kembali karakter Doraemon untuk kedua kalinya.

“Menjadi kebanggaan bagi kami juga karena Summarecon Mall Bekasi dapat terpilih menjadi salah satu tempat berlangsungnya rangkaian peragaan busana dari sederet desainer berbakat tanah air yang terinspirasi akan karakter Doraemon,” imbuh Ugi

Modo dalam bahasa Jepang berarti fesyen. Berbeda dengan pertunjukan di tahun sebelumnya, kali ini Doraemon hadir dalam fashion runway di setiap minggunya. Karakter Doraemon tidak hanya dapat ditemui secara langsung tetapi juga menginspirasi berbagai koleksi dan setiap item fesyen yang dihadirkan dari karya para desainer berbakat Indonesia juga dapat dimiliki oleh pengunjung Summarecon Mall Bekasi. Lima brand fashion show yang berkolaborasi dalam rangkaian Modo ini adalah Jii by Gloria Agatha, Monday to Sunday, 3 Mongkis, 3rd Day Apparel, dan Harajuku X Hannie Hananto. Pengunjung dapat menyaksikan setiap koleksi dalam rangkaian fashion show yang berlangsung pada tanggal 24, 31 Maret dan 7, 14 April 2019 setiap pukul 17.00 WIB.

Setelah menyaksikan Modo Fashion Show, para pengunjung dapat langsung mengunjungi Modo Pop Up Store yang berada di area The Oval. Berbagai koleksi desainer yang terinspirasi dari karakter Doraemon, Dorami, Nobita, Sizuka, Giant dan Suneo ini hadir untuk memenuhi kecintaan para pengunjung dalam item fesyen menarik seperti baju, celana, tas, jaket dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan untuk memiliki koleksi rangkaian ini berkisar antara Rp 199.000 – Rp 2.000.000 sementara untuk merchandise doraemon berkisar antara Rp 15.000 – Rp 1.000.000.

“Koleksi yang dihadirkan juga sangat kekinian dan cocok dengan millennial karena mengedepankan berbagai warna yang colourful dan fun dalam balutan desain busana yang edgy dan elegant. Tidak hanya itu merchandise menarik juga bisa didapatkan untuk melengkapi koleksi para pengunjung dengan karakter kartun Doraemon yang dirindukan,” tambah Ugi.

Bagi para pengunjung yang mau bertemu dengan Doraemon secara langsung dapat mengikuti Meet & Greet yang hadir setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16.00 & 19.00 WIB.Untuk mendapatkan tiket meet & greet, pengunjung cukup berbelanja senilai Rp 250.000 di area the oval dan Rp 500.000 bagi member friendship card yang berbelanja di tenant Summarecon Mal Bekasi. (Olf)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Ketua Komite Yudisial Asprov PSSI Sulut Dorong Devanda Aditya Putra Jadi Sekjen PSSI

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
28 Januari 2023 - 21:36
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak

wartapenanews.com -  " Saat dunia krisis energi tak terbaharukan, sejumlah kebijakan dan upaya dilakukan pemerintah dan staken holder dengan menghadirkan alternatif energi alam yang ramah lingkungan. Energi alam terbaharukan ini

01
|
28 Januari 2023 - 21:31
Rayakan Hari jadi ke 110 Tahun Sharp Gaungkan Kampaye Pelestarian Lingkungan ke Siswa Sekolah

wartapenanews.com - Berdasarkan data yang dikutip dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, selama tahun 2022 volume sampah di Indonesia mencapai 17.729.071 sampah per tahunnya. Sebesar 18,3%-nya adalah sampah plastik. Saat

02
|
28 Januari 2023 - 12:40
Biaya Haji Naik Jangan Panik, Arrum Haji Pegadaian Jadi Solusi Wujudkan Niat Baik

wartapenanews.com -  Usulan kenaikan biaya haji tengah menjadi perbincangan publik. Tak hanya memakan waktu tunggu keberangkatan yang semakin lama, melainkan biaya haji yang nyaris naik dua kali lipat dibandingkan tahun

03