29 Januari 2023 - 06:18 6:18
728x90

Sentry Safe Hadirkan Varian Brankas Terbaru Anti Kebakaran & Banjir

WartaPenaNews-Jakarta, Menanggapi pentingnya proteksi akan benda-benda berharga dan dokumendokumen penting ditengah cuaca yang kurang bersahabat baik akan tragedi banjir dan kebakaran. Sentry Safe mengeluarkan varian terbarunya SFW205BWC+0500.

Varian produk brankas teranyar ini dirancang untuk melindungi dokumen dan barang berharga di dalamnya terhadap kebakaran, banjir, dan tindak kejahatan. Tak hanya itu, dengan membeli Brankas SFW205BWC, pembeli juga mendapatkan sebuah brankas mobile yang tahan api yakni Sentry 0500 yang diberikan secara gratis.

Brankas SFW205BWC, diklaim tahan api hingga suhu 927°C selama 1 jam, tahan terhadap air pada ketinggian 20 cm selama 24 jam, juga dilengkapi fingerprint lock & digital lock sehingga lebih aman dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Sedangkan, Sentry Safe 0500 merupakan brankas mobile yang tahan api dengan suhu sampai 843°C selama 30 menit. Brankas ini bisa digunakan untuk menyimpan dokumen-dokumen berharga ataupun media digital seperti CD, DVD, USB drives, dan alat penyimpanan elektronik lainnya.

“Dengan memiliki brangkas ini pengguna akan merasa tenang ketika bepergian karena brankas Sentry SFW205BWC menggunakan bahan baja agar kuat dan tahan lama sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Sistem penguncinya menggunakan palang yang terbuat dari baja dengan ukuran 2.5 cm sebanyak 6 buah. Brankas ini juga dirancang agar tahan terhadap congkelan dan bisa dibaut ke lantai,” papar Product Manager PT Kawan Lama Inovasi Eric Adi Saputra.

Uniknya lagi tambah Eric, Pada bagian interiornya terdapat lampu LED  untuk memudahkan dalam mencari dokumen ataupun barang-barang yang disimpan di dalamnya. Selain itu tersedia juga key rack, door tray, deep door pocket, adjustable deep organizer, dan tray untuk mempermudah mengorganisir isi brankas agar menjadi rapi.

Sentry Safe SFW205BWC+0500 adalah brankas yang tepat untuk digunakan di rumah maupun kantor karena memiliki fitur yang lengkap dan pintar untuk melindungi dokumen dan barang berharga. Brankas ini bisa didapatkan di Ace stores dan secara on-line di www.kawanlamainovasi.com & www.ruparupa.com dengan harga Rp 12.499.000,- (Olf)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Ketua Komite Yudisial Asprov PSSI Sulut Dorong Devanda Aditya Putra Jadi Sekjen PSSI

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
28 Januari 2023 - 21:36
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak

wartapenanews.com -  " Saat dunia krisis energi tak terbaharukan, sejumlah kebijakan dan upaya dilakukan pemerintah dan staken holder dengan menghadirkan alternatif energi alam yang ramah lingkungan. Energi alam terbaharukan ini

01
|
28 Januari 2023 - 21:31
Rayakan Hari jadi ke 110 Tahun Sharp Gaungkan Kampaye Pelestarian Lingkungan ke Siswa Sekolah

wartapenanews.com - Berdasarkan data yang dikutip dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, selama tahun 2022 volume sampah di Indonesia mencapai 17.729.071 sampah per tahunnya. Sebesar 18,3%-nya adalah sampah plastik. Saat

02
|
28 Januari 2023 - 12:40
Biaya Haji Naik Jangan Panik, Arrum Haji Pegadaian Jadi Solusi Wujudkan Niat Baik

wartapenanews.com -  Usulan kenaikan biaya haji tengah menjadi perbincangan publik. Tak hanya memakan waktu tunggu keberangkatan yang semakin lama, melainkan biaya haji yang nyaris naik dua kali lipat dibandingkan tahun

03