7 Februari 2023 - 08:49 8:49

Promo Satu Harga di Ultah BreadTalk

WartaPenaNews-Flash back 16 tahun silam di sebuah gerai perdana BreadTalk di Kelapa Gading. Antrian mengular sosialita, foodie, dan family menjadi fenomenal dalam sejarah pembukaan outlet bakery di Indonesia.

Puluhan produk dikelompokkan dalam beragam varian, bread, danish, toast, cookies, dan cake yang di produksi dalam bentuk menggoda dan ditata menarik. Kelezatan produk BreadTalk kemudian menjadi buah bibir, roti lembut yang sangat spesial dengan ragam isian, sebagian ada yang ditopping, diantaranya dengan abon sapi dan ayam.

Jhony Andrean yang dikenal sebagai pengusaha salon dan produk perawatan rambut, pada saat itu mengatakan, “brand roti premium ini merupakan produk franchise dari Singapura yang tengah populer. ” Saya perkenalkan ke Indonesia karena banyak hal baik buat pecinta roti di sini. Terbuat dari bahan berkualitas yang menghasilkan tekstur roti lembut tapi tidak kempis. Produksi dikerjakan di dapur terbuka yang memungkinkan pembeli dapat melihat langsung proses produksi. Jaminan produk roti segar dan tawaran menyantap roti sebagai lifestyle untuk semua generasi, kata Jhonny.

Inovasi menjadi salah satu rahasia kesuksesan produk yang identik dengan Fire Floss dan C’s Floss. Setiap 3 bulan sekali team specialist melakukan riset tentang tren yang sedang digemari penikmat bakery. Kemudian diaplikasikan untuk menciptakan produk baru, sesuai dengan konsep produk untuk premium bakery boutique. Tahun ini, produk baru lebih mengarah ke matcha dan keju, kata Bella Fathia Ulfa, Marketing Communications SPV BreadTalk Indonesia.

“Uniknya, produk yang paling laris berbeda satu wilayah dengan wilayah lainnya. Jakarta Barat Selatan, dan Utara menggemari varian cake, sedangkan Jakarta Timur lebih ke bread. Jakarta Pusat penggemar semua produk, kata Bella di acara “Let’s Celebrate BreadTalk Indonesia’s 16 th Anniversary!”, di outlet BreadTalk Sudirman Citywalk Jakarta.

16 tahun merupakan rentang waktu terpanjang bagi perjalanan bisnis bakery. Mampu bersaing dengan produk kompetitor, berkelit saat krisis, serta konsisten menjaga komitmen, kini BreadTalk hadir di 180 outlet di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Serta menjadi referensi utama kebutuhan produk bakery masyarakat Indonesia.

Yuk…, Dapatkan Promo Hemat Hari Ini

Promo Ultah terakhir yang jatuh hari ini, Rabu 27 Maret berupa tawaran 1 harga. Semua roti Rp. 7, 500,- Semua Slice Cake mulai dari Rp. 15,000,- dan Whole Cake dari harga Rp. 119,000,-.
Tersedia pula paket 10 yang terdiri dari 10 roti favorit hanya dengan Rp. 75,000,- sudah termasuk box. Promo Ultah berlaku sejak tgl 25 hingga 27 Maret 2019 di semua outlet Nasional BreadTalk Indonesia. Nah, buruan ya ke BreadTalk.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
7 Februari 2023 - 06:08
8 Anggota Geng Motor “Kapal Api” Bogor Diamankan Polisi

wartapenanews.com - Kepolisian Sektor Parung, Polres Bogor, berhasil menangkap delapan anggota gangster “Kapal Api” yang berkeliaran di Jalan Raya Lebak Wangi, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Delapan anggota gangster itu

01
|
6 Februari 2023 - 12:17
Diduga Sebabkan Gagal Ginjal, BPOM Setop Sementara Produksi-Distribusi Obat Sirop

wartapenanews.com - Dua anak di Jakarta dilaporkan mengidap Gangguan Ginjal Akut Progresif Atipikal (GGAPA) pada awal Februari 2023, setelah kasus serupa tak ditemukan sejak Desember 2022. Satu meninggal dan satu

02
|
6 Februari 2023 - 11:08
Ecky Kuras Harta Senilai 1,1 Miliar, Usai Bunuh dan Mutilasi Angela

wartapenanews.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya mengungkapkan tersangka M Ecky Listiantho (34) atau MEL menguras harta korban usai melakukan pembunuhan terhadap Angela Hindriati (54) atau AHW

03