21 April 2024 - 21:34 21:34

Promo Satu Harga di Ultah BreadTalk

Promo Satu Harga di Ultah BreadTalk

WartaPenaNews-Flash back 16 tahun silam di sebuah gerai perdana BreadTalk di Kelapa Gading. Antrian mengular sosialita, foodie, dan family menjadi fenomenal dalam sejarah pembukaan outlet bakery di Indonesia.

Puluhan produk dikelompokkan dalam beragam varian, bread, danish, toast, cookies, dan cake yang di produksi dalam bentuk menggoda dan ditata menarik. Kelezatan produk BreadTalk kemudian menjadi buah bibir, roti lembut yang sangat spesial dengan ragam isian, sebagian ada yang ditopping, diantaranya dengan abon sapi dan ayam.

Jhony Andrean yang dikenal sebagai pengusaha salon dan produk perawatan rambut, pada saat itu mengatakan, “brand roti premium ini merupakan produk franchise dari Singapura yang tengah populer. ” Saya perkenalkan ke Indonesia karena banyak hal baik buat pecinta roti di sini. Terbuat dari bahan berkualitas yang menghasilkan tekstur roti lembut tapi tidak kempis. Produksi dikerjakan di dapur terbuka yang memungkinkan pembeli dapat melihat langsung proses produksi. Jaminan produk roti segar dan tawaran menyantap roti sebagai lifestyle untuk semua generasi, kata Jhonny.

Inovasi menjadi salah satu rahasia kesuksesan produk yang identik dengan Fire Floss dan C’s Floss. Setiap 3 bulan sekali team specialist melakukan riset tentang tren yang sedang digemari penikmat bakery. Kemudian diaplikasikan untuk menciptakan produk baru, sesuai dengan konsep produk untuk premium bakery boutique. Tahun ini, produk baru lebih mengarah ke matcha dan keju, kata Bella Fathia Ulfa, Marketing Communications SPV BreadTalk Indonesia.

“Uniknya, produk yang paling laris berbeda satu wilayah dengan wilayah lainnya. Jakarta Barat Selatan, dan Utara menggemari varian cake, sedangkan Jakarta Timur lebih ke bread. Jakarta Pusat penggemar semua produk, kata Bella di acara “Let’s Celebrate BreadTalk Indonesia’s 16 th Anniversary!”, di outlet BreadTalk Sudirman Citywalk Jakarta.

16 tahun merupakan rentang waktu terpanjang bagi perjalanan bisnis bakery. Mampu bersaing dengan produk kompetitor, berkelit saat krisis, serta konsisten menjaga komitmen, kini BreadTalk hadir di 180 outlet di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Serta menjadi referensi utama kebutuhan produk bakery masyarakat Indonesia.

Yuk…, Dapatkan Promo Hemat Hari Ini

Promo Ultah terakhir yang jatuh hari ini, Rabu 27 Maret berupa tawaran 1 harga. Semua roti Rp. 7, 500,- Semua Slice Cake mulai dari Rp. 15,000,- dan Whole Cake dari harga Rp. 119,000,-.
Tersedia pula paket 10 yang terdiri dari 10 roti favorit hanya dengan Rp. 75,000,- sudah termasuk box. Promo Ultah berlaku sejak tgl 25 hingga 27 Maret 2019 di semua outlet Nasional BreadTalk Indonesia. Nah, buruan ya ke BreadTalk.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03