27 April 2024 - 21:14 21:14

Apreasi Untuk Pejuang Cinta

WartaPenaNews, Jakarta – Sesulit apapun kendala yang merintangi percintaan pasangan muda, seharusnya selalu ada upaya untuk memperjuangkannya. Esensi cinta sejati merupakan upaya bersama ke dua belah pihak untuk menyelaraskan perbedaan dari keluarga dan teman dekat.

#SpeakUpForLove

Pesan moral tersebut disampaikan oleh Closeup kepada anak muda dengan menyuarakan isi hati dalam memilih dan memperjuangkan cintanya.

Baca Juga: Belasan Tahun Tak Penuhi Kewajiban, Lieus akan Laporkan Bank DKI ke Ombusdman RI

Melalui kampanye #SpeakUpForLove brand pasta gigi ternama pabrikan PT Unilever Indonesia Tbk. berusaha mengingatkan kembali, bahwa masih banyak pasangan muda di Indonesia menghadapi berbagai tantangan di tengah hubungan yang sedang dijalani. Salah satunya dengan melakukan beragam aktifitas.

Data Badan Pusat Statistik 2010, 89,3% pasangan di Indonesia menikah secara endogami (pernikahan antara suku atau kekerabatan yang sama). Menariknya, dibalik fakta tersebut, banyak dari pasangan ini mengalami masalah yang disebabkan oleh alasan fundamental, seperti pandangan hidup yang tidak sejalan atau argumen yang berkelanjutan. Artinya, persamaan latar belakang, tidak menjamin persamaan pandangan hidup.

Hak Setiap Manusia Bebas Dari Keraguan Orang Lain

Fiona Anjani Foebe, Head of Marketing Oral Care PT Unilever Indonesia, Tbk. menyampaikan, “Closeup percaya, bahwa kebebasan untuk memilih pasangan yang sejalan dengan pandangan hidup, tanpa terbelenggu pada batas-batas konvensional seperti persamaan suku, latar belakang sosial, atau selisih usia yang dipandang ‘ideal’ adalah hak setiap manusia, sehingga mereka dapat mengungkapkan cinta dengan percaya diri, serta bebas dari keraguan akan penilaian dari orang lain.”

“Oleh karena itu, Closeup berkomitmen untuk menghilangkan strereotype dari makna kedekatan, dan secara nyata mendukung anak muda dalam merealisasikan kedekatan dengan orang yang sejalan dengan pandangan hidupnya, “kata Fiona. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03