19 May 2024 - 05:02 5:02

Apresiasi untuk Kiprah dan Perjuangan Perempuan Indonesia

WartaPenaNews, Jakarta – Untuk ke 15 kalinya, Her World Indonesia menyelenggarakan Woman Of The Year 2021. Terselenggara secara virtual di masa pandemi membuat gelaran ini memberi arti lebih dari sebelumnya.

Shantica Warman, Editor in Chief Her World Indonesia mengatakan, “Ke 12 finalis terpilih ini merupakan perempuan hebat yang telah menunjukkan tidak ada hasil yang menghianati kerja keras. Determinasi dan kegigihan mereka untuk mencapai tujuan mulia patut menjadi inspirasi bagi banyak orang.”

Salah satu penerima penghargaan Woman Of The Year 2021, Janna Soekasah Joesoef dan Amanda Gratiana Soekasah, Founder Bracelet of Hope berkiprah melalui donasi untuk penderita kanker melalui penjualan gelang.

Seluruh hasil penjualan disumbangkan ke komunitas kanker. Mereka fokus menyebarkan awareness penyakit kanker dan dukungan bagi penderita. Hadir gerakan ” I am Hope” yang viral, serta hadir toko offline di Plaza Indonesia. Harapan kemudian berubah menjadi gerakan yang lebih besar. Bersama aktris Wulan Guritno mereka mendirikan yayasan Dunia Kasih, selain kanker juga mendukung berbagai bidang sosial.

Sulwhasoo Indonesia menjadi salah sati pendukung setia acara ini. Lilies Wahjuningsih, Sr. Brand General Manager menyampaikan, “Selama 8 tahun Sulwhasoo aktif mendukung acara yang inspiratif ini. Berharap hadir lebih banyak lagi perempuan hebat Indonesia di masa depan.”

Sebelum malam puncak penghargaan, didahului dengan serangkaian webinar series yang menghadirkan pembicara kompeten dari pemenang penghargaan tahun-tahun sebelumnya.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk menyaksikan acara malam penghargaan Woman Of The Year 2021 dapat melihat di You Tube Premiere. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03