10 May 2024 - 22:42 22:42

Tingkatkan Inovasi dan Okupansi, Azana Hotels & Resorts Gandeng MG Holiday jadi Partner Eksklusif

Wartapenanews.com – Azana Hotels & Resorts gelar acara tahunan prestisius, Azana Leader Conference 2023, pada 16-17 Oktober 2023 di Azana Style Hotel Pamekasan Madura dengan tema, “Renew the Spark to Make a Difference.” Konferensi ini merupakan panggung bagi seluruh General Manager dari 75 unit hotel Azana.

Acara tersebut menampilkan pembicara ternama seperti CEO Azana Hotels & Resorts Dicky Sumarsono dan CEO Visione System dan Executive Director S2i James Liam S.

Hadir pula Vice President Director MG Holiday Group William Newley serta Chief Sourcing Officer MG Holiday Group Susan Goh.

Dalam acara tersebut, Azana Hotels & Resorts mengumumkan kemitraan eksklusifnya dengan MG Holiday. Kemitraan strategis ini bertujuan untuk mendorong inovasi dan meningkatkan tingkat okupansi, membuka peluang kolaborasi yang menghadirkan pengalaman pelanggan yang lebih unggul dan inovatif dalam industri perhotelan.

Momentum penting dari acara ini adalah penandatanganan perjanjian eksklusif antara Azana dan MG Holiday untuk kemitraan jangka panjang, yang diumumkan secara langsung di hadapan media.

Dalam kerangka kerjasama ini, MG Holiday akan memberikan berbagai manfaat kepada Azana, terutama dalam pengembangan dan peningkatan visibilitas melalui berbagai saluran pemasaran digital.

Azana Hotels & Resorts tandatangani kerja sama, jalin kemitraan ekkslusif dengan MG Holiday. (Istimewa/dok. Azana Hotels & Resorts)
Azana Hotels & Resorts tandatangani kerja sama, jalin kemitraan ekkslusif dengan MG Holiday. (Istimewa/dok. Azana Hotels & Resorts)

Manfaat tersebut mencakup pemanfaatan kanal pemasaran digital seperti banner carousel di situs web (dengan 56.000 sesi pembeli B2B per bulan), pemasaran melalui email (dengan 10.000 pembukaan email B2B Front-line per bulan), pesan melalui browser (dengan 33.000 interaksi pembeli Front-line per bulan), dan interaksi organik di media sosial (dengan 2.018 keterlibatan pembeli B3B dalam 28 hari terakhir).

Tidak hanya itu, Azana juga akan memperoleh manfaat dari saluran pemasaran interaktif yang disediakan oleh MG Holiday.

Ini termasuk acara siaran langsung (livestream events), interaksi akun tim penjualan (presentasi program kampanye & sorotan hotel secara langsung kepada agen), konten media sosial (pada akun agen), program insentif penjualan (untuk agen), dan program peningkatan penjualan.

Selain itu, Azana akan merasakan manfaat dari program MG Holiday dalam menciptakan kesadaran multichannel dan generasi permintaan. Manfaat ini mencakup penempatan banner di situs (2x per bulan), pemasaran melalui email (1x email keluar setiap dua minggu), pemasaran di media sosial (1x pos dan cerita khusus di IG setiap dua minggu), akses eksklusif ke MG Connect (2x/tahun), dan acara Food@five (1x/semester di MG Officer Jakarta dan Bali).

Sementara itu, sebagai bagian dari kemitraan ini, Azana juga memberikan manfaat eksklusif kepada MG Holiday, termasuk kemitraan eksklusif selama 1 tahun, tarif kontrak untuk semua hotel (dengan 2 jenis tarif, yaitu tarif statis tahunan dan tarif dinamis), insentif (mendapatkan malam gratis dengan syarat tertentu – 15+ kamar di bawah 75, 20+1 kamar di atas 75), dan kampanye eksklusif setiap kuartal baik pada tarif statis maupun dinamis.

Kedua belah pihak berharap bahwa kemitraan ini akan membawa sinergi yang kuat dan manfaat besar bagi semua pihak terkait. Azana dan MG Holiday berkomitmen untuk bersama-sama menciptakan terobosan-inovasi yang membawa nilai tambah bagi para pelanggan, sekaligus meningkatkan tingkat okupansi dan daya saing di pasar perhotelan. Keduanya bertekad menjalankan kemitraan ini dengan penuh dedikasi dan integritas untuk mencapai hasil yang memuaskan dan berkelanjutan. (Rian)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
10 May 2024 - 12:34
Di Pilgub Jatim, Khofifah Ingin Berpasangan Lagi dengan Emil Dardak

WARTAPENANEWS.COM – PAN menyatakan kesiapannya mendukung penuh Khofifah Indar Parawansa untuk kembali maju di Pilgub Jatim 2024. Khofifah ingin kembali maju Pilgub Jatim berpasangan dengan wakilnya, Emil Elestianto Dardak atau Emil

01
|
10 May 2024 - 11:13
Polisi Selidiki Terkait Wanita di Kebayoran Baru Jadi Korban Begal Payudara

WARTAPENANEWS.COM –  Aksi begal payudara terjadi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/5) malam. Peristiwa itu terekam CCTV dan viral di sosial media. Dalam video yang beredar, terlihat

02
|
10 May 2024 - 10:51
Pedangdut Senior Jhonny Iskandar Tutup Usia

WARTAPENANEWS.COM – Pedangdut senior Jhonny Iskandar meninggal dunia di usia 63 tahun, pada Jumat (10/5/2024). Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh Dewi, salah satu keponakan sang pedangdut. "Iya, Jhonny Iskandar sudah

03