26 April 2024 - 13:21 13:21

Barcelona Makin Kisruh, Messi Bertengkar dengan Ter Stegen

WartaPenaNews, Jakarta – Kondisi Barcelona saat ini benar-benar panas. Sang megabintang, Lionel Messi, dilaporkan bertengkar dengan kiper utama, Marc-Andre ter Stegen.

Peristiwa itu terjadi dalam sesi latihan beberapa hari lalu. Messi dan Ter Stegen dilaporkan berseteru ketika menjalani latihan rutin, Jumat (7/2/2020).

Padahal, penyerang asal Argentina itu diketahui memiliki hubungan baik dengan Ter Stegen. Tensi yang meningkat antara keduanya dirasa muncul akibat situasi internal Barca yang memanas.

Media Spanyol, El Pais, menyebut jika insiden ini sebagai dampak dari kekisruhan yang terjadi sebelumnya antara Messi dengan salah satu direktur Barca, Eric Abidal, menyusul pernyataan pria asal Prancis soal pemecatan Ernesto Valverde.

Komentarnya dianggap menyudutkan pemain dengan menyebut mereka sebagai pihak yang bertanggung jawab atas diputusnya kontrak pelatih asal Spanyol tersebut. Messi yang tak terima membalasnya lewat unggahan di Instagram story.

Jauh sebelum perseteruan dengan kiper asal Jerman, Messi juga sempat melakukan tindakan yang mengundang protes dari rekan-rekannya. Itu terjadi jelang duel kontra Valencia, akhir Januari lalu.

Barca yang biasanya melakukan obrolan ringan jelang duel harus membatalkan rutinitas tersebut lantaran Messi enggan melakukannya. Dia malah berjalan ke lorong tanpa memedulikan rekan-rekannya. Sikapnya itu mendapatkan protes dari Gerard Pique seperti dikutip The Sun.

Baca Juga: Razia Dua Tempat Hiburan, Ratusan Pengunjung Positif Narkoba

Kala itu, pesepakbola 32 tahun diklaim sedang kesal dengan Presiden klub, Josep Maria Bartomeu.

Jika situasi panas ini tak jua mereda, bukan tidak mungkin Messi bakal meninggalkan Camp Nou sebelum kontraknya habis pada 2021. Terlebih, La Pulga memiliki keistimewaan untuk mengaktifkan klausul free transfer dalam kontraknya.

Selain faktor internal yang memanas, Messi juga bisa pergi jika Blaugrana gagal merengkuh gelar musim ini. Dan Barca memang dalam kondisi terjepit setelah tersingkir dari Copa del Rey juga tertinggal dari Real Madrid di LaLiga. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

01
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

02
|
26 April 2024 - 09:12
Ratusan Ribu NIK KTP Warga yang Tak Tinggal Lagi di Jakarta akan Dinonaktifkan

WARTAPENANEWS.COM –  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta sudah memulai tahapan penonaktifan nomor induk kependudukan (NIK) warga ber-KTP Jakarta yang tinggal dan menetap di daerah luar Jakarta. Kepala

03