18 May 2024 - 19:37 19:37

Besok Pagi, Puan Maharani Bertemu AHY di GBK, Ada Apa?

IPOL.ID – Tahun politik menjelang Pemilu 2024 masih cair. Sejumlah elite politik yang sudah masuk dalam koalisi tertentu masih terus bergerilya.

Termasuk petinggi PDIP dan Partai Demokrat. Kabarnya, Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal melangsungkan pertemuan di Gelora Bung Karno (GBK), besok, Minggu pagi (18/6).

Persiapan silaturahmi politik tersebut telah selesai dilakukan oleh politikus PDIP Utut Adianto dan Alex Indra Lukman.

“Ya (persiapan pertemuan) sudah dilakukan. Suatu koordinasi yang sangat intens, tadi saya menerima laporan dari Pak Alex Indra Lukman dan juga dari Pak Utut Adianto, ketua fraksi (Fraksi PDIP DPR) kami,” ungkap Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Jakarta, Sabtu (17/6).

Mantan anggota DPR itu menambahkan, pihaknya telah mendapatkan arahan dari Puan Maharani terkait pertemuan dengan AHY Minggu pagi di GBK.

Hasto menjelaskan, dialog kedua parpol sangat konstruktif. Selain itu, sangat penting membuka ruang komunikasi di antara parpol.

“Intinya dialog tentang berbagai arah masa depan dan komunikasi di antara kedua parpol. Komunikasi ini bakal membuka suatu ruang-ruang dialog yang lebih besar,” papar Hasto. (ahmad)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03