21 April 2024 - 21:50 21:50

BIBI akan Bermain dalam Drama The Fiery Priest 2

WARTAPENANEWS.COM – BIBI dikabarkan akan membintangi drama The Fiery Priest 2. Kabar tersebut ditanggapi langsung oleh SBS selaku stasiun TV yang akan menayangkan drama propuler tersebut.

“BIBI mempertimbangkan dengan positif tawaran untuk membintangi musim kedua The Fiery Priest,” kata perwakilan SBS seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (29/3/2024).

Penyanyi sekaligus aktris bernama asli Kim Hyung Seo itu kabarnya digaet untuk berperan sebagai detektif dalam The Fiery Priest 2. Sayangnya, tak ada informasi detail terkait karakter tersebut.

Sementara itu, Kim Nam Gil sang aktor utama pada musim pertama sudah dipinang SBS, sejak November 2023. Kabar tersebut juga dikonfirmasi agensinya, Gilstory, pada 29 November 2023.

“Dia mendapat tawaran untuk kembali berperan sebagai Kim Hae Il dalam The Fiery Priest 2,” kata agensi tersebut kala itu.

Tayang perdana pada 2019, The Fiery Priest bercerita tentang seorang pastor yang punya masalah dalam mengelola emosinya. Dia kemudian bekerjasama dengan seorang detektif pengecut untuk menguak sebuah kasus pembunuhan.

Saat tayang, musim pertama drama itu sukses membukukan rating penonton hingga 22 persen. Hal inilah yang membuat penggemar drama itu ingin agar SBS menggarap sekuel drama yang diperankan Kim Nam Gil, Honey Lee, dan Kim Sung Kyun tersebut. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03