5 May 2024 - 17:55 17:55

Bupati Turun Langsung Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

WartaPenaNews, Brebes – Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH turun langsung ke desa desa guna menyalurkan sembako. Idza sengaja turun langsung untuk melihat kondisi masyarakatnya yang terdampak Covid-19.

“Kami akan terus bergerak bersilaturahmi ke warga dengan jaga jarak sambil menyalurkan bantuan. Bentuk kepedulian ini, sebagai upaya meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi virus corona atau Covid-19. Setidaknya bisa swdikit meringankan beban masyarakat dalam menghadapi masa-masa sulit sekarang ini.

Kita bantuan paket sembako untuk warga kurang mampu di dua Kecamatan, Sabtu (25/4/2020).

Baca Juga: 7 Mobil Parkir 3 Tahun di Bandara Soekarno-Hatta, Bayar Ratusan Juta

“Saat ini, kita bagi cara simbolis paket sembako kepada perwakilan warga di Kecamatan Bumiayu dan Paguyangan,” ujar Idza disela kegiatan Sabtu (25/4/2020).

Idza menjelaskan, bantuan yang bersumber dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga serta paguyuban Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SD dan SMP. Dialokasikan, untuk masing-masing Kecamatan sebanyak 750 paket. Sehingga total keseluruhan bantuan diserahkan 12.750 paket se Kabupaten Brebes.

“Hari ini kita bagi sebanyak 1.500 paket untuk Kecamatan Bumiayu dan Paguyangan,” ujar Bupati.

Idza berharap, semoga sembako yang disalurkan bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19.

Idza juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus melawan Corona, tentunya dengan cara mematuhi semua himbauan yang di sampaikan oleh pemerintah. Seperti membiasakan hidup bersih dan sehat, selalu cuci tangan pakai sabun, selalu memakai masker saat bepergian, jaga jarak dan bekerja, belajar, beribadah di rumah saja.

Adapun paket sembako yang dibagikan berisi antara lain beras, mie instan dan minyak sayur serta kecap.Turut mendampingi Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH, dam pembagian sembako, Ka Dindikpora DR Tahroni MPd dan pejabat lainnya. (Azk)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03