26 April 2024 - 20:02 20:02

Cedera Paha, Bek Leonardo Bonucci Terancam Absen Bela Juventus Vs AC Milan

wartapenanews.com – Juventus harus kehilangan bek senior mereka, Leonardo Bonucci, akibat cedera yang dideritanya saat melawan Sevilla dalam semifinal Liga Europa, Jumat (12/5/2023)dini hari WIB.

Menurut laporan Football Italia, Juve telah mengonfirmasi bahwa Bonucci telah menjalani tes medis pada Jumat pagi dan didiagnosis menderita cedera paha.

Cedera tersebut membuat pemain berusia 36 tahun tersebut harus absen selama 15 hari, termasuk saat melawan Cremonese dan Empoli di Liga Italia serta Sevilla di Liga Europa.

Selain itu, belum dapat dipastikan apakah Bonucci akan bisa bermain saat Juventus menghadapi AC Milan dalam pertandingan besar pada Minggu (28/5).

“Dalam tes diagnostik yang dilakukan pagi ini di J|Medical, Leonardo Bonucci didiagnosis mengalami lesi tingkat rendah pada otot adduktor panjang paha kiri. Pemain tersebut telah memulai program rehabilitasi,” demikian pernyataan resmi klub pada Jumat.

Pada pertandingan melawan Sevilla, Bonucci terpaksa ditarik keluar pada menit ke-61 setelah terlihat memegangi pahanya yang sakit.

Dia digantikan oleh Federico Gatti, yang menjadi pahlawan bagi Juventus dengan mencetak gol pada menit ke-97, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Ini bukanlah cedera pertama yang dialami Bonucci musim ini. Sebelumnya, bek Italia tersebut mengalami masalah cedera otot pada Januari hingga Februari.

Musim ini, Bonucci telah tampil dalam 24 pertandingan untuk Juventus di berbagai kompetisi, dengan dua gol dicetak dalam total 1.420 menit bermain.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03