3 Februari 2023 - 15:03 15:03

Cegah dan Atasi Body Dark Spot dengan Cara Tepat

wartapenanews.com – Dark spot merupakan kondisi kelainan kulit yang tidak berbahaya, namun bisa memengaruhi rasa percaya diri perempuan Indonesia, “ujar Tessa Indira Putri Brand Manager NIVEA Body, APC dan Sunbody.

Dark spot merupakan salah satu masalah utama bagi perempuan. Selain muncul di wajah, juga ditemukan pada kulit tubuh,” kata Tessa pada talkshow peluncuran NIVEA Super 10 Vitamin Body Serum di BeautyFest Asia 2022, Kota Kasablanka, Sabtu (15/10/2022).

“Penting untuk mencegah, maupun menghilangkan dark spot dengan inovasi terbaru NIVEA Super 10 Vitamin Body Serum dengan kandungan 6 Vitamin, Vitamin C, Niacinamide, B9, E, A dan Pro B5), serta 4 Skin Food (Goji Berry, Delima, Lemon dan Alpukat), serta SPF 15 untuk melembabkan dan menutrisi kulit, “jelas Tessa.

“Produk yang telah melalui trial and review, dari 555 orang memberikan rating 4,9 dari 5, yang menandakan NIVEA Super 10 Vitamin Body Serum efektif dalam membantu mencerahkan dan memudarkan body dark spot dalam waktu 7 hari, “kata Tessa.

“Dark Spot merupakan kondisi yang bisa terjadi pada semua usia. Tidak membahayakan, namun dapat mengganggu penampilan.
Ada banyak faktor penyebab dark spot seperti produk melanin berlebihan, serta tidak merata seiring bertambahnya usia, terkena paparan sinar matahari, serta ketidak seimbangan hormon yang umumnya terjadi pada ibu hamil atau saat seseorang dalam keadaan stres, “kata dr. Imelda Pardede. M. Gizi. SpKK (Dermatologist).

“Body Dark Spot membutuhkan waktu muncul di permukaan kulit, namun ada pula yang terjadi secara instan seperti pada bekas jerawat, gigitan nyamuk, luka gores, serta luka bakar.
Super Fruit seperti Alpukat, Lemon, Goji Berry, Pomegranate atau Delima merupakan bahan-bahan yang telah teruji klinis kaya antioksidan, sumber nutrisi bagi kulit, yang dapat dimanfaatkan untuk membantu mengatasi Body Dark Spot, “papar dr. Imelda.

Menurut dr. Imelda, selain dapat dikonsumsi, kita bisa memilih produk perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan ini untuk mencerahkan, sekaligus menyamarkan Body Dark Spot. Penting untuk melakukan langkah pencegahan. Selain utamakan mengonsumsi makanan dan minuman sehat, rutin berolah raga, serta gunakan skincare yang sesuai dengan kebutuhan seperti mengandung Niacinamide, Vitamin C, Vitamin E yang baik untuk kulit, “urainya.

Abel Cantika, Beauty Influencer awalnya menempuh cara-cara tak bijak untuk mensiasati kehadiran Body Dark Spot. “Aku menggunakan filter dan photo editor agar kulitku terlihat bersih. Namun kemudian aku sadar bahwa cara-cara tersebut bukanlah cara bijak dan dapat dibenarkan. Sebagai profesional, aku mengikuti rules dengan rutin melakukan perawatan guna mencegah dan menghilangkan Body Dark Spot. Senang dengan kehadiran NIVEA Super 10 Body Serum, teksturnya yang lembut mampu menembus ke dalam jaringan kulit terdalam. Akupun rutin menggunakannya untuk mencegah dan menghilangkan Body Dark Spot, “pungkas Abel. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
satu 1
Wowon Erawan Tega Membunuh Anaknya, Ini Alasannya

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
3 Februari 2023 - 12:13
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur

wartapenanews.com  -  Seorang siswa teladan dari SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu di Sulawesi Utara (Sulut) bernama Aldi, dianiaya atau dikeroyok oleh belasan siswa lainnya hingga babak belur dan harus dibawa

01
|
3 Februari 2023 - 11:07
Hujan Deras di Gunungkidul Menyebabkan Tanah Longsor

wartapenanews.com  - Hujan deras yang mengguyur Gunungkidul, Kamis (2/2/2023) malam memicu beberapa bencana tanah longsor. Hujan yang mulai pukul 19.00 WIB mengakibatkan tanah longsor di beberapa titik. Tak hanya itu,

02
|
3 Februari 2023 - 10:06
Anggota DPRD Pekalongan Ditangkap saat Pesan Sabu

wartapenanews.com  -  Seorang anggota DPRD Kota Pekalongan, Jawa Tengah, berinisial JZ (53) ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. JZ ditangkap di rumah rekannya pada Minggu 29 Januari 2023 kemarin.

03