2 Februari 2023 - 18:43 18:43
728x90

Resmi, Henry Cavill Kembali Perankan Superman di Film Black Adam

wartapenanews.com  – Berbicara dengan Entertainment Weekly di karpet merah di premier global “Black Adam,” aktor Dwayne Johnson ditanya tentang rumor Henry Cavill kembali sebagai Superman.

“Kami telah menetapkan Black Adam sebagai kekuatan paling kuat dan tak terbendung di planet kita. Tetapi para penggemar sangat bersemangat, seperti kami sebelumnya, di mana kekuatan yang paling tak terbendung di alam semesta?”

“Kita semua telah berjuang untuk saat ini, jadi saya akan mengatakan ini: selamat datang di rumah” ungkap Dwayne melansir supermanhomepage, Kamis (13/10/2022).

Sebelumnya Pemeran Teth-Adam itu memang tak mau mengungkapkan soal tersebut kala hadir di San Diego Comic-Con belum lama ini. Ia benar-benar menutup rapat mulutnya terkait hal tersebut. Padahal banyak fans yang menanyakan apakah ada kemungkinan mereka bisa melihat Cavill tampil dengan jubah biru-merahnya itu.

Namun akhirnya sedikit terbongkar sudah mengenai rumor itu. David Faraci dalam acara podcastnya, ia bercerita terkait adegan Superman yang dipaksa oleh Dwayne Johnson.

Faraci bahkan menyebutkan bukti jika ia melihat Henry Cavill di dalam post-credit film tersebut.

“Henry Cavill tampil di Black Adam di dalam adegan post-credit. Kabar itu, tak ada orang yang peduli,” ujarnya.

Ia pun menyebutkan jika cameo tersebut terwujud karena Dwayne Johnson yang memintanya. Ia memaksa Warner Bros untuk menghadirkan kembali Henry Cavill sebagai Superman untuk filmnya itu. Hal ini pun menjadi kesempatan baru bagi Cavill untuk kembali meneruskan peran tersebut di DCEU.

“Henry Cavill kembali sebagai Superman di Black Adam karena The Rock yang memintanya. Ia benar-benar memaksa dan ngotot terhadap Warner Bros dan membuat mereka pergi ke Henry Cavill dan membuat perjanjian baru dengannya, termasuk salah satunya adalah pengembangan film terbaru Superman…Semua itu terjadi karena The Rock memaksa,” paparnya.

Sebelumnya Dwayne Johnson ditawari untuk tampil sebagai Black Adam untuk film Shazam! namun ia merasa jika karakter tersebut cukup potensial untuk dibuatkan film sendiri daripada hanya menjadi villain utama saja.

Black Adam dibintangi oleh Noah Centino, Pierce Brosnan hingga Sarah Shahi. Film garapan Jaume Collet-Serra itu dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Oktober mendatang. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03