25 April 2024 - 20:26 20:26

Coffee Premium Dari Kemasan Ekonomis

WartaPenaNews, Jakarta – Buat J.CO Lovers, kini perayaan ngopi syantik dan manjah bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Karena telah hadir J.CO Coffee Sachet Premium.

Kopi Terbaik Indonesia, Amerika Latin Hingga Ethiopia

3 bulan setelah J.CO Coffee kemasan instan sachet diperkenalkan ke konsumen, managemen memperkenalkan ke food editor dalam bincang santai di gerai J.CO ke 280, di kawasan Blora, Jakarta, pekan lalu.

Elizabeth Sundjaja, Marketing J.CO menyampaikan, “Ragam inovasi senantiasa dilakukan oleh managemen, salah satunya dengan menghadirkan konsep Fresh Brewed Coffee yang diaplikasikan kedalam bentuk J.Coffee Drip.”

“Menghimpun citarasa kopi yang berserak di dunia, dalam style menikmati kopi masyarakat modern serta kaum milenial, J.CO memanjakan pelanggan dengan menghadirkan Coffee sachet premium.

Hadir 7 varian rasa dari Sumatera Passion, Mexico Velvet, Honduras Suave, Sumatra Zest, Colombia Vivo, Ethiopia Blossom dan Ethiopia Fleur yang dikemas dalam disain mewah.”
Kopi Ethiopia merupakan varian kopi yang paling banyak diburu karena karakternya yang unik dan istimewa.

Kopi yang diolah secara basah akan menghasilkan karakter yang sangat elegan, kompleks dan nikmat. Sedang, yang diolah natural akan terasa lebih fruity dan luar biasa istimewa.”

“Kehadiran J.Coffee Drip menunjukkan bukti kedekatan dengan pelanggan, dari kualitas kopi premium dengan harga affordable, “ujar Elizabeth.

Kesempatan langka yang menjadi impian J.CO Lovers ketika dapat menikmati beragam origin terbaik dunia dalam 1 kemasan instan.

Ayo…segera dapatkan di seluruh gerai di Indonesia. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03