26 April 2024 - 22:06 22:06

Curhatan Bunga Citra Lestari ke Sahabatnya Aming

WartaPenaNews, Jakarta – “Aming, Aku Takut Tidur di Kamarku”

Tadi malam usai pengajian untuk mendoakan kepergian suaminya Ashraf, Aming, komedian yang merupakan sahabat Bunga Citra Lestari (Unge), setia dari pagi menjaga dan menemani Unge.

“Kondisinya masih stabil, namun Unge merasa seolah bermimpi dengan kepergian suaminya. Selama di dekat Unge, Aming berkali-kali mendengar Unge mengatakan, “Ini nyata, tapi kok seperti mimpi ya? duduk ditemani para sahabat juga keluarga terdekat, Unge menceritakan banyak hal seputar kenangannya bersama Ashraf.”

“Ada momen lucu yang membuatnya tertawa kecil, kemudian ada banyak cerita mengharu-biru yang kemudian membuat Unge menangis dan kami pun ikut menangis. Itu saja, ungkapan rasa Unge. Menangis kemudian lanjut tertawa hingga dia lelah sendiri, “kata Aming.

Baca Juga: Sensus Penduduk Online, Efektif atau Tidak?

“Unge berkeluh kesah, siapa yang akan menjaganya, menjaga anak mereka Noah sepeninggal Ashraf?

Dalam suasana berkabung, sangat wajar orang akan bersedih, menangis lalu berkeluh kesah. Saya tidak akan berusaha untuk menguatkan Unge dengan kalimat kamu harus tabah dan sabar seperti yang dilakukan kebanyakan orang.”

Saya bilang, “Kamu harus bisa menjaga kesehatan, makan dan istirahat yang cukup. Jika ingin bersedih, menangis atau curhat, lakukan saja agar hatimu lega, “kata Aming ketika di wawancara di program Pagi Pagi Pasti Happy, Trans TV.

“Unge sempat bilang ke aku, bahwa dia takut jika harus tidur di kamar mereka. Unge seolah masih melihat Ashraf, menemukannya tergolek tak sadarkan diri di pembaringan. Kamar mereka banyak meninggalkan kenangan mendalam yang tidak akan terlupa sampai kapanpun.”

“Aku gak sanggup Ming, “ujar Unge berurai air mata.

Akhirnya, Unge memilih tidur di kamar atas dengan ditemani Aming.

“Ketika dia benar-benar telah tertidur, saya baru pulang ke rumah.” (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03