20 May 2024 - 02:58 2:58

Dibungkam Arsenal, Begini Alasan Lampard

WartaPenaNews, London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengkritik para pemainnya menyusul kekalahan 3-1 atas Arsenal dalam pertandingan Premier League pada Minggu (27/12) dinihari.

Hasil negatif tersebut membuat The Blues jatuh ke posisi ketujuh dengan mencatatkan empat kekalahan dalam 15 pertandingan.

Pelatih asal Inggris tersebut mengatakan bahwa para pemainnya “malas” dan telah membuat Chelsea kehilangan kesempatan untuk menempati posisi kedua di Premier League Inggris.

Sebuah gol penalti dari Alexandre Lacazette dan gol dari Granit Xhaka serta Bukayo Saka membantu tim muda Arsenal memastikan kemenangan liga pertama mereka dalam hampir dua bulan.

“Itu adalah kesempatan untuk menempati urutan kedua melawan tim yang mengalami masa sulit,” ujar Lampard kepada Sky Sports usai pertandingan.

“Anda bisa menyulitkan mereka atau memberi mereka sedikit peluang dan kami melakukannya dari menit pertama dan berlanjut selama 45 menit. Malas memberikan penalti dan malas memberikan tendangan bebas yang ia (Xhaka) lakukan di pojok atas.”

Chelsea meningkatkan tekanan di babak kedua dan mencetak gol di menit ke-85 melalui Tammy Abraham untuk menjadikannya skor 3-1 sebelum Jorginho gagal mengeksekusi penalti dengan usaha yang buruk.

“Kami berjuang … tetapi di babak pertama kami memberikan terlalu banyak hal untuk diri kami sendiri … Saya akan bertanggung jawab di luar tetapi para pemain juga harus mengambil tanggung jawab,” tambah Lampard.

“Pesannya jelas, Arsenal adalah tim yang berbahaya. Ketika Anda keluar dan bermain 60 persen atau 70 persen maka Anda tidak akan memenangkan pertandingan Premier League,” tambah dia.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa ia senang dengan kemenangan yang mengangkat timnya ke urutan ke-14.

“Tidak ada yang lebih baik daripada memenangkan derby London melawan Chelsea pada Boxing Day,” katanya. “Mudah-mudahan ini menjadi titik balik. Saya tahu mereka bisa bermain di level ini. Mari kita lanjutkan. Kami masih memiliki hal-hal besar untuk diperbaiki,” tambahnya. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03