27 February 2024 - 23:58 23:58

Diincar Persija, Septian David Maulana: Sudah Ada Klub lain

WartaPenaNews, Jakarta – Septian David Maulana sempat dikabarkan akan berkostum Persija Jakarta di musim depan. Rupanya, pemain berusia 22 tahun itu semakin dekat dengan PSIS Semarang. David juga mengaku jika dirinya sudah menjalin komunikasi dengan manajemen PSIS.

“Klub untuk tahun depan sudah ada, tetapi belum bisa saya sebutkan saat ini,” ungkap David. Sebelumnya banyak rumor yang menyebutkan jika David akan membela Persija Jakarta. Manajemen Persija pun juga sempat menghubunginya.

“Pak Gede kontak saya, tetapi saya bilang sudah ada kesepakatan dengan klub lain,” ujarnya.

“Setelah rumor yang beredar di media itu mereka menghubungi saya,” imbuh pemain asal Semarang itu.

David juga menyatakan bahwa saat ini sudah ada tiga klub yang menginginkan jasanya. Tiga klub itu adalah PSIS Semarang, Bhayangkara FC, dan Kalteng Putra. “Tetapi saat ini saya belum bisa menjawab,” jelasnya.

Gelandang serang Tim Nasional Indonesia itu juga mengatakan bahwa sudah ada komunikasi dengan manajemen PSIS Semarang. ”Saya sering kontak Pak Yoyok Sukawi,” ungkap David.

“Bisa jadi saya ke PSIS Semarang,” ujar mantan pemain Mitra Kukar itu. Selain itu, David juga menyatakan ketertarikannya bermain untuk PSIS Semarang karena dekat dengan keluarga.

“Rumah saya kan disana,” jelasnya. “Tetapi belum tahu kedepannya akan seperti apa. Kira-kira bulan Januari ini pengumuman resminya,” imbuh David.

Sementara itu, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi tak menampik bahwa manajemen PSIS sudah menjalin komunikasi dengan Septian David. “Komunikasi sering dengan David, ketemu juga,” ungkapnya. Tetapi Yoyok mengatakan saat ini belum bisa berkomentar banyak terkait hal itu.

“David memang ingin bermain untuk PSIS tetapi jika harganya belum deal kan kami belum bisa umumkan,” imbuh Yoyok.  (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03