2 Februari 2023 - 16:12 16:12
728x90

Gagal Boyong Evan Dimas dan Andik, Persebaya: Semua Sudah Dilakukan

WartaPenaNews, Jakarta – Manajemen Persebaya Surabaya mengklarifikasi perihal kegagalan merekrut Evan Dimas dan Andik Vermansah. Kepada perwakilan Bonek, manajemen menjelaskan kegagalan itu disebabkan beberapa faktor saat negosiasi dilakukan.

“Semua dilakukan secara profesional. Mulai dari bertemu negosiasi, menyebutkan angka (harga), kemudian melakukan penawaran. Proses itu sudah kami lakukan,” ungkap Manajer Tim Persebaya, Candra Wahyudi di depan perwakilan bonek seperti dilansir situs Persebaya, Minggu (6/1) siang WIB.

Menurutnya, ada beberapa faktor yang menyebabkan gagalnya proses negosiasi itu. Namun demikian, lanjut Candra, manajemen sudah melakukan pendekatan kepada Andik Vermansah dan Evan Dimas jauh sebelum kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

Hanya saja kedua pemain itu lebih memilih untuk bermain di klub lain pada kompetisi Liga 1 musim ini. “Dari dua pemain itu, artinya Persebaya bukan tidak melakukan apa-apa. Semua tahapan sudah dilakukan,” terangnya.

Presiden klub Bajul Ijo Persebaya, Azrul Ananda juga mengomentari terkait ketidakpuasan suporter bonek pada manajemen. Namun Azrul menyikapi secara hormat apa yang dikeluhkan bonek selama ini.

“Kalau ditanya ingin juara, kami tentu ingin meraihnya. Dukung kami untuk mewujudkannya. Dengan cara-cara yang baik,” ungkap Azrul Ananda.

Sebelumnya, suporter bonek menginginkan agar Andik Vermansah dan Evan Dimas bisa kembali menggunakan seragam hijau kebanggaan Surabaya. Tapi takdir berkata lain, Andik resmi direkrut Madura United untuk Liga 1 2019. Sementara, Evan Dimas lebih memilih Barito Putera untuk melanjutkan karirnya di sepak bola Indonesia. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03