26 May 2024 - 04:41 4:41

Gagal Boyong Evan Dimas dan Andik, Persebaya: Semua Sudah Dilakukan

WartaPenaNews, Jakarta – Manajemen Persebaya Surabaya mengklarifikasi perihal kegagalan merekrut Evan Dimas dan Andik Vermansah. Kepada perwakilan Bonek, manajemen menjelaskan kegagalan itu disebabkan beberapa faktor saat negosiasi dilakukan.

“Semua dilakukan secara profesional. Mulai dari bertemu negosiasi, menyebutkan angka (harga), kemudian melakukan penawaran. Proses itu sudah kami lakukan,” ungkap Manajer Tim Persebaya, Candra Wahyudi di depan perwakilan bonek seperti dilansir situs Persebaya, Minggu (6/1) siang WIB.

Menurutnya, ada beberapa faktor yang menyebabkan gagalnya proses negosiasi itu. Namun demikian, lanjut Candra, manajemen sudah melakukan pendekatan kepada Andik Vermansah dan Evan Dimas jauh sebelum kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

Hanya saja kedua pemain itu lebih memilih untuk bermain di klub lain pada kompetisi Liga 1 musim ini. “Dari dua pemain itu, artinya Persebaya bukan tidak melakukan apa-apa. Semua tahapan sudah dilakukan,” terangnya.

Presiden klub Bajul Ijo Persebaya, Azrul Ananda juga mengomentari terkait ketidakpuasan suporter bonek pada manajemen. Namun Azrul menyikapi secara hormat apa yang dikeluhkan bonek selama ini.

“Kalau ditanya ingin juara, kami tentu ingin meraihnya. Dukung kami untuk mewujudkannya. Dengan cara-cara yang baik,” ungkap Azrul Ananda.

Sebelumnya, suporter bonek menginginkan agar Andik Vermansah dan Evan Dimas bisa kembali menggunakan seragam hijau kebanggaan Surabaya. Tapi takdir berkata lain, Andik resmi direkrut Madura United untuk Liga 1 2019. Sementara, Evan Dimas lebih memilih Barito Putera untuk melanjutkan karirnya di sepak bola Indonesia. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03