18 May 2024 - 19:48 19:48

Dikabarkan Gelandang Liverpool Ini Akan Tinggalkan Anfield

WartaPenaNews, Jakarta – Liverpool terancam kehilangan salah satu pemain andalannya. Georginio Wijnaldum sudah memberi sinyal bakal meninggalkan Anfield dalam waktu dekat.

Wijnaldum saat ini sudah diizinkan membuka negosiasi dengan klub lain lantaran kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Sejauh ini, ada ketertarikan dari sejumlah klub top Eropa.

Hanya saja, Liverpool sebenarnya masih ingin mempertahankan sang pemain. Namun, peluang tersebut bisa dibilang sangat kecil.

Dilaporkan The Sun, negosiasi kontrak baru antara kedua belah pihak menemui jalan buntu. Pemain 30 tahun merasa tak puas dengan penawaran yang diajukan oleh The Reds.

Dia ingin gajinya disesuaikan dengan kontribusinya sejauh ini untuk The Reds. Namun, dia berkaca pada gaji yang diterima pemain di klub besar lain macam Manchester City dan Manchester United.

Permintaan itu agaknya sulit diwujudkan oleh Liverpool. Dari situ, The Reds pun berniat untuk segera menguangkan Wijnaldum.

Barcelona jadi klub yang paling ngebet mendapatkan eks penggawa Newcastle United tersebut. Pelatih Ronald Koeman ingin bereuni lagi dengan mantan anak asuhnya di Timnas Belanda.

Pemain asal Belanda itu juga telah memberi sinyal positif pada Barcelona. Dia tinggal menunggu tawaran yang akan disodorkan oleh Blaugrana.

Selain Barca, Inter Milan juga berpotensi membajak sang pemain yang jadi pahlawan Liverpool di Liga Champions 2019 lalu. Allenatore Antonio Conte sedang mencari tambahan tenaga di lini tengah.

Liverpool sendiri sudah menyiapkan pengganti Wijnaldum. Dia adalah gelandang Brighton and Hove Albion, Yves Bissouma. Namun, harganya masih cukup tinggi berkisar £30 juta. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03