20 May 2024 - 02:58 2:58

Engku Emran Resmi Nikahi Noor Nabila

WartaPenaNews, Jakarta – Kabar bahagia datang dari Negeri Jiran, Malaysia. Engku Emran yang merupakan mantan suami Laudya Cynthia Bella resmi menikah lagi. Dia mempersunting Noor Nabila, wanita yang selama ini dikabarkan dekat dengan duda anak satu itu.

Dilansir dari Utusan Malaysia, yang menjadi wali nikah Nabila adalah adiknya sendiri, Mohd Aqief Mohd Noor. Pernikahanya berlangsung khidmat dan hanya dihadiri kerabat serta keluarga dekat.

“Selamat bernikah hari ini, Engku Emran Engku Zainal Abidin,47, sah menjadikan kakak selebriti popular, Neelofa iaitu Noor Nabila Mohd Noor, 37, sebagai isterinya sekaligus menamatkan desas-desus mengenai hubungan intim mereka sebelum ini,” tulis Utusan Malaysia, Jumat 19 Maret 2021.

“Difahamkan, Nabila dinikahkan oleh adiknya sendiri, Mohd Aqief Mohd Noor di sebuah masjid di ibu kota dengan dihadiri oleh ahli keluarga terdekat,” lanjut Utusan Malaysia menuliskan.

Ibunda Nabila, Datin Noor, mengunggah momen bahagia ini Insta Stories, Jumat 19 Maret 2021. Mantan suami Laudya Cynthia Bella dan Noor Nabila terlihat serasi dengan pakaian pengantin yang didominasi warna putih dan merah muda.

Seperti diketahui, sebelumnya Engku Emran telah menikah dua kali. Pertama dengan Erra Fazira dan dikaruniai satu orang anak.

Usai bercerai, beberapa tahun kemudian Engku Emran menikah dengan Laudya Cynthia Bella. Namun mereka bercerai tahun 2020 lalu. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03