19 May 2024 - 09:09 9:09

Foto Ahok jadi Petugas SPBU Viral

WartaPenaNews, Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini, marak terdengar Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan isi tempat di sebuah Badan Usaha Punya Negara. Info yang beredar mengatakan mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan isi tempat Komisaris Penting di Pertamina.

Dikarenakan ramainya berita itu, salah satunya pengguna Instagram mengupload foto Ahok jadi petugas SPBU Pertamina. Loh kok dapat?

Foto Ahok petugas SPBU diupload pengguna Instagram dengan nama akun Agan Harahap. Dalam upload itu, kelihatan foto Ahok menggunakan seragam petugas SPBU berwarna merah dan putih. Dalam caption-nya ia tuliskan foto tersebut berasal dari grup WhatsApp.

“Mendapatkan foto ini dari salah satunya grup whatsapp dengan kalimat: Sumber A1: Beliau tadi siang baru fitting seragam. INFO VALID! Jangan berhenti di anda! Buat jadi jari anda sebagai ladang amal. #indahnyaberbagi,” catat Agan dengan suara guyon.

Posting itu diupload sekitar 16 jam lalu. Sampai saat ini sudah ada lebih dari 16.500 likes dan 765-an komentar yang memberi respon upload foto tersebut.

Tahu foto tersebut hasil editan, tak sedikit yang mengomentari foto tersebut dengan ketawa, termasuk artis seperti Winky Wiryawan dan Cathy Sharon. Pemakai Instagram memberi komentar foto tersebut akan langsung viral.

Beberapa pengguna mengomentari foto tersebut dengan panggilan khas pegawai SPBU yakni ‘Mulai dari 0 ya’.

Account @aganharahap memiliki 98600 penganut. Account ini terkenal seringkali mengupload foto-foto editan seperti Leonardo diCaprio yang menggunakan jaket Grab. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03