4 May 2024 - 10:22 10:22

Foto Bareng dengan Didi Riyadi, Ayu Ting Ting Dicibir Soal Ini

WartaPenaNews, Jakarta – Nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannnya selalu menjadi sorotan. Apalagi soal kisah asmaranya selalu hangat diperbincangkan. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Ayu juga mempunyai paras yang cantik, wajar jika banyak yang suka pada dirinya. Ia juga sempat dikabarkan dekat dengan beberapa selebriti seperti Ivan Gunawan, Robby Purba, Shaheer, Jeremiah Lakhwani, hingga Didi Riyadi.

Biduan asal Depok Jawa Barat ini pun kerap mengunggah momen-momen kesehariannya ke Instagram miliknya. Seperti baru-baru ini ia menunjukkan foto kebersamaannya di acara di salah satu stasiun televisi. Dalam foto itu, Ayu tampak kompak berpose bersama Didi Riyadi, Thomas Djorghi, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Cita Citata.

“Thanks manis selalu nonton Brownis,” tulis Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Pemkab Bekasi Selenggarakan Bimtek Penyusunan E-Katalog

Unggahan biduan 27 tahun ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya. Namun ada yang menarik dari foto itu, Ayu dan Didi Riyadi pun jadi sorotan hingga didoakan agar keduanya berjodoh. Ada pula netter yang mencibir dan menyebut Ayu kerap mengumbar aurat.

“Itu pakaiannya terbuka, aurat nya teh Ayu suka kebuka terus auratnya,” komentar warganet.

“Ehh ada bang Didi, nyamperin Ayu yaa, sweet,” kata lainnya. “Wooo ada Didi Riyadi,” sahut lainnya.

“Aku tuh semangat kalau nonton hostnya Ayu sama Igun,” seru lainnya. “Hiii nikapan serius ada Didi Riyadi,” ujar lainnya. “Kerennn bangettt kak Ayu,” tandas lainnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

01
|
4 May 2024 - 09:13
Warga Palestina di Rafah Akan Dipindah ke Pantai Gaza

WARTAPENANEWS.COM – Israel berencana untuk memindahkan warga Palestina keluar dari Rafah dan ke sebidang tanah kecil tepatnya di sepanjang pantai Gaza. Rencana ini akan dilakukan menjelang invasi Israel ke Rafah.

02
|
4 May 2024 - 08:28
Sungai Cibereum Meluap, 126 Rumah di Serang Banten Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Sebanyak 126 rumah di Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Provinsi Banten terendam banjir, pada Jumat 3 Mei 2024. Peristiwa itu dipicu oleh meluapnya aliran Sungai Cibereum. Kepala BPBD Banten,

03