8 May 2024 - 07:15 7:15

Gading-Gisel Resmi Cerai

WartaPenaNews, Jakarta – Biduk rumah tangga Gading Marten dengan Gisella Anastasia resmi berakhir. Hal tersebut menyusul dikabulkannya gugatan cerai dalam sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Majelis Hakim Asiadi Sembiring mengabulkan gugatan Gisel sebagai penggunggat dengan verstek. Dengan hasil tersebut, Gading dan Gisel dinyatakan resmi bercerai.

“Mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek. Pernikahan keduanya resmi bercerai,” kata Majelis Hakim, Asiadi Sembiring.

Seperti diketahui, Gisel telah mengajukan gugatan cerai atas Gading pada November 2018. Sejak Desember lalu, sidang telah bergulir.

Namun Gisel bersikukuh enggan membeberkan alasannya memilih bercerai dari Gading. Menurutnya, kesepakatan mereka untuk berpisah sudah melewati proses panjang dan telah dipikirkan.

“Ya ada lah (alasannya) kan yang tahu semua prosesnya kami sendiri, jadi semua peperangan batin yang ada diproses sama diri sendiri,” kata Gisel pada sidang sebelumnya.

Meski bercerai, Gading dan Gisel telah berjanji bakal tetap berhubungan baik. Komitmen itu mereka jaga demi mengasuh si buah hati, Gempi. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03