21 April 2024 - 21:11 21:11

Gading-Gisel Resmi Cerai

WartaPenaNews, Jakarta – Biduk rumah tangga Gading Marten dengan Gisella Anastasia resmi berakhir. Hal tersebut menyusul dikabulkannya gugatan cerai dalam sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Majelis Hakim Asiadi Sembiring mengabulkan gugatan Gisel sebagai penggunggat dengan verstek. Dengan hasil tersebut, Gading dan Gisel dinyatakan resmi bercerai.

“Mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek. Pernikahan keduanya resmi bercerai,” kata Majelis Hakim, Asiadi Sembiring.

Seperti diketahui, Gisel telah mengajukan gugatan cerai atas Gading pada November 2018. Sejak Desember lalu, sidang telah bergulir.

Namun Gisel bersikukuh enggan membeberkan alasannya memilih bercerai dari Gading. Menurutnya, kesepakatan mereka untuk berpisah sudah melewati proses panjang dan telah dipikirkan.

“Ya ada lah (alasannya) kan yang tahu semua prosesnya kami sendiri, jadi semua peperangan batin yang ada diproses sama diri sendiri,” kata Gisel pada sidang sebelumnya.

Meski bercerai, Gading dan Gisel telah berjanji bakal tetap berhubungan baik. Komitmen itu mereka jaga demi mengasuh si buah hati, Gempi. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03