2 Februari 2023 - 14:53 14:53
728x90

Hijrah, Raffi Ahmad Kini Lebih Religius

WartaPenaNews, Jakarta – Sejumlah aktris yang tergabung dalam Kajian Musyawarah seperti Teuku Wisnu, Arie Untung, Dude Herlino, Tommy Kurniawan, Dimas Seto, Baim Wong melakukan kajian islami di kediaman aktor dan presenter Raffi Ahmad, Senin (21/1).

Kajian Musyawarah dibentuk berdasarkan ide Dude Herlino, Teuku Wisnu dan Dimas Seto dengan tujuan ingin menambah ilmu agama. Kajian Musyawarah kerap dihadiri oleh berbagai selebriti Indonesia dan diadakan di berbagai masjid di ibu kota.

Awalnya, Kajian Musyawarah hanya diikuti teman-teman terdekat mereka. Namun kini Kajian Musyawarah semakin ramai dan semakin banyak kalangan aktris yang ikut kajian ini. Baru-baru ini Vino Bastian, Primus, Indra Bruggman, Ramzi, Ricky Harun dan kali ini keluarga Kajian Musyawarah semakin ramai dengan hadirnya Raffi Ahmad.

Raffi tampak membagikan momen kajian di kediamannya itu lewat sosial media Instagram. Dalam unggahan tersebut terlihat suami Nagita Slavina itu mengenakan kemeja putih. Ayah Rafatar itu juga membuat keterangan yang cukup panjang tentang kehidupan. Ada banyak pesan-pesan positif yang disampaikan Raffi.

“Cobaan hidup akan datang silih berganti apapun bentuknya. Terima kasih kawan-kawan sudah saling mengingatkan satu sama lain bahwa kita sebagai manusia biasa yang jauh dari sempurna agar sama-sama menuju sesuatu yang lebih baik dalam mengisi pembelajaran hidup untuk hidup yang lebih bermakna dan bermanfaat,” tulis Raffi lewat akun Instagram @raffinagita1717.

Lebih lanjut Raffi mengatakan, bahwa tak ada satu pun manusia yang sempurna di dunia ini maka jangan pernah berhenti untuk belajar sebagai bakal di di akhirat.

“Tidak ada manusia yang sempurna maka jangan pernah berhenti belajar dalam hal apapun apalagi belajar untuk bekal di Akhirat nanti. Jangan pernah takut akan apapun apalagi dengan sesuatu kebenaran, tetap berdiri di jalan Allah, pasti akan selalu ada jalan karena Allah akan selalu ada untuk kita,” lanjut Raffi.

Dari kata-kata Raffi yang menyejukkan seperti siraman rohani ini benarkah presenter kondang ini benar-benar mantap berhijrah dan meninggalkan pekerjaan sebagai MC yang terkesan hura-hura, jauh dari manfaat?

Melihat unggahan tersebut Arie Untung kembali mengajak Raffi Ahmad bergabung lagi di Kajian Musyawarah berikutnya. Menurut Arie, dengan mengikuti kajian Islam bisa menyeimbangkan antara kehidupan duniawi dan bekal akhirat.

“Tanggal 2 dong malih ikutan, Biar imbang rejeki masuk idup berasa adem ga pusing,” tulis Arie Untung di kolom komentar. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03