18 May 2024 - 19:38 19:38

Geger, Anggita Sari Unggah Foto Lepas Hijab di Medsos

WartaPenaNews, Jakarta  – Anggita Sari kembali bikin geger dunia hiburan. Dia tampak telah melepas hijab lewat foto terbaru yang diunggah di Instagram.

Anggita memamerkan dua foto tanpa hijab hari Selasa, 16 Maret 2021. Foto pertama dia mengenakan gaun motif bunga-bunga.

“Everyone deserves to laugh. Everyone deserves to be happy… everyone deserved to be LOVED,” tulis dia.

Lalu foto selanjutnya, dia tampak cantik dengan rambut pendek yang terurai indah. Ibu satu anak itu terlihat mengenakan tanktop. Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

“Thankyou for all your DM, supports, guys. Awalnya aku mikir “its okay aku dibully, udah biasa” tapi kalian baik2 sekali. Idk why. Doain yg terbaik aja untuk aku bisa lebih baik lagi. Yah “lebih baik” versi tiap orang berbeda2 sih,” tulis pebisnis sekaligus model itu.

Lebih lanjut, Anggita Sari enggan membeberkan secara rinci. Dia hanya berterima kasih kepada siapa saja yang mendukungnya.

“Hmm Apapun itu. I cant say too much. All ur DM’s & positive comments means a lot for me. Sorry cant reply it one by one. With love, Anggita,” tulis dia mengakhiri.

Dalam akun Instagramnya juga sudah tak lagi terlihat foto Anggita dengan suaminya. Dia hanya menyisakan 46 foto yakni foto dirinya, anak laki-lakinya dan foto bersama keluarga.

Meski banyak yang mengkritik, namun tak sedikit pula warganet yang turut mendukung Anggita. Mereka memberi semangat dan menghargai keputusan Anggita Sari (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03