20 May 2024 - 00:42 0:42

GeoDipa Bersih Menuju Kelas Dunia

WartaPenaNews, Jakarta – GeoDipa kembali menyelenggarakan penandatanganan GeoDipa Bersih dan Sosialisasi Vendor Management E-Procurement dengan Maksud dan Tujuan sebagai komitmen pemenuhan pedoman GCG dan peraturan perundangan lainnya dalam rangka melaksanakan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang baik di Kantor Pusat GeoDipa, Selasa (22/1).

Penerapan (GCG) bagi GeoDipa adalah sebuah kewajiban dan kebutuhan. Nilai positif yang didapat dengan ber-GCG adalah GeoDipa akan akan lebih dipercaya pemegang saham dan para pemangku kepentingan, mitra kerja, publik dan pegawai insan GeoDipa.

Nilai positif yang lain adalah Geodipa akan lebih efisien atas semua pekerjaan yang diberikan oleh mitra kerjanya. Selain itu, GeoDipa akan diterima kedalam etika bisnis dari tuntutan dunia saat ini.

“Semoga GeoDipa terus berkomitmen untuk menjadi BUMN Panas bumi yang andal dan terpercaya dan terus dapat menjaga ketahanan energi nasional dari sektor panas bumi serta senantiasa melaksanakan Etika Usaha dan Tata Perilaku (Code of Conduct) serta mematuhi dan melaksanakan tata kelola Perusahaan (Code of Corporate Governance),” tegas Direktur Utama GeoDipa, Riki Ibrahim.

Penandatanganan GeoDipa Bersih dilakukan oleh Dewan Komisaris, Direksi, dan Perwakilan Manajemen serta Undangan Mitra Kerja PT Geo Dipa ENergi Persero. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03