7 Februari 2023 - 09:01 9:01

Office Warming GeoDipa Diharapkan Jalin Sinergi Kelembagaan

WartaPenaNews, Jakarta – PT Geo Dipa Energi (Persero) menyelenggarakan office warming PT Geo Dipa Energi (Persero) yang dikemas dengan rangkaian acara diskusi panel bertajuk Geothermal outlook GeoDipa 2019, Deklarasi GeoDipa Bersih dan Sosialisasi Vendor Management E-procurement di kantor baru GeoDipa bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (22/1).

Riki Ibrahim selaku Direktur Utama GeoDipa menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Keuangan yang telah mendukung efisiensi korporasi dan sinergi dengan Perusahaan Aldevco Octagon. “Kemudian kami juga ucapkan terima kasih kepada KND, PKNSI, serta Bantuan Hukum Kementerian Keuangan yang selalu mengawal kami,” ucap Riki.

GeoDipa merupakan salah satu Special Mission Vehicle Kementerian Keuangan yang memiliki peranan untuk menginisiasi skema pembiayaan inovatif dan kreatif dengan tujuan mencapai target pembangunan dengan tetap menjaga APBN tetap sehat dan akuntabel.

GeoDipa sebagai SMV yang menjalankan tugas khusus dari Kementerian Keuangan diharapkan untuk selalu bersinergi dengan BUMN dan BLU di bawah kementerian Keuangan lainnya

“Dengan pindahnya ke kantor baru, kami berkomitmen untuk selalu memiliki semangat juga baru yang tidak pernah padam, semangat baru inilah yang bisa menggerakkan kita semua untuk lebih fokus mencapai tujuan perusahaan. Semangat perlu ditopang dengan kapasitas kelembagaan yang kuat, seperti gedung baru yang lebih nyaman dan membuat kita lebih berinovasi, ujarnya.

Kantor Baru diresmikan secara Simbolis oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan, Direktur Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi ESDM, Komisaris dan Direktur Utama PT Geo Dipa Energi (Persero).

Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan, Isa Rachmatarwata berharap semoga dengan adanya acara office warming ini makin terjalin sinergi kelembagaan baik dalam satu kementerian atau dengan kementerian lain, dalam hal EBTKE ESDM, demi percepatan pengembangan proyek BUMN khususnya GeoDipa, bahkan mungkin untuk dibuat forum khusus energi terbarukan.

Hal tersebut diamini oleh Direktur Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi, ESDM, Rida Mulyana perihal harmonisasi antar kelembagaan agar tercapai target-target pemenuhan bauran energi terutama dari sektor energi terbarukan Panas Bumi. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
7 Februari 2023 - 06:29
Man City Terserat Kasus dan Terancam Pengurangan Poin hingga Degradasi

wartapenanews.com - Manchester City terancam hukuman berat berupa pengurangan poin hingga degradasi setelah Premier League mendakwa mereka. The Citizens didakwa atas lebih dari 100 pelanggaran Financial Fair Play (FFP) selama

01
|
7 Februari 2023 - 06:08
8 Anggota Geng Motor “Kapal Api” Bogor Diamankan Polisi

wartapenanews.com - Kepolisian Sektor Parung, Polres Bogor, berhasil menangkap delapan anggota gangster “Kapal Api” yang berkeliaran di Jalan Raya Lebak Wangi, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Delapan anggota gangster itu

02
|
6 Februari 2023 - 12:17
Diduga Sebabkan Gagal Ginjal, BPOM Setop Sementara Produksi-Distribusi Obat Sirop

wartapenanews.com - Dua anak di Jakarta dilaporkan mengidap Gangguan Ginjal Akut Progresif Atipikal (GGAPA) pada awal Februari 2023, setelah kasus serupa tak ditemukan sejak Desember 2022. Satu meninggal dan satu

03