30 Januari 2023 - 16:15 16:15
728x90

Harga Rp 2 Jutaan, Inilah Kecanggihan Fitur Samsung Galaxy Seri M20 dan M10

WartaPenaNews, Jakarta – Vendor ponsel pintar kini berlomba-lomba menciptakan smartphone dengan kapasitas baterei berkapasitas besar. Samsung Galaxy M20 dan M10 yang baru diluncurkan hadir dengan power mumpuni.

Galaxy M20 memiliki layar Infinity-V dengan resolusi FHD dan ukuran 6,3 inci, sedangkan Galaxy M10 hadir dengan layar Infinity-V dengan resolusi HD berukuran 6,2 inci yang memastikan pengalaman menonton yang memukau.

Kedua Galaxy seri M ini juga memiliki sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.

Samsung M20 mengemas baterai 5000 mAh membuat pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai ditengah-tengah kesibukan harian mereka. Tak mau kalah dengan para pesaingnya di kelas premium, smartphone ini juga dilengkapi fitur fast charging type-C,pengisian daya 3x lebih cepat.

Ponsel pinter ini juga dilengkapi fitur canggih lainnya, seperti Dual Camera dengan Ultra-Wide lens untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

Galaxy M20 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7904 terbaru dari Samsung yang meningkatkan pengalaman pengguna melalui kecepatan jaringan yang sangat baik, multitasking yang lancar dan konsumsi daya yang rendah.

Sementara Galaxy M10 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7870. Smartphone ini juga sudah didukung fitur Face Lock, sementara Galaxy M20, selain Face Lock, juga dilengkapi fitur fingerprint untuk meningkatkan keamanan smartphone pengguna.

Baik Galaxy M20 maupun M10 dilengkapi dengan dual rear camera serta ultra-wide lens. Kedua seri Galaxy M20 dan M10 hadir dengan kamera belakang utama sebesar 13MP yang memiliki aperture F1.9.

Kamera belakang kedua memiliki fitur ultra-wide lens sebesar 5MP. Ultra-Wide Lens memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang lebih luas dengan mudah. Hal ini sangat cocok apabila pengguna ingin mengabadikan landscape, perkotaan, grup foto, dan lain-lain ketika pengguna ingin mengabadikan banyak hal di dalam satu frame.

Galaxy M20 dan M10 juga dilengkapi dengan lensa low-aperture terbaik di kelasnya, memungkinkan konsumen untuk mengambil foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Pengaturan kamera belakang ganda memastikan untuk mendapatkan foto portrait terbaik.

Selain itu, Galaxy M hadir dengan Samsung Experience versi 9.5 UX baru yang dioptimalkan untuk pengalaman pengguna yang cepat dan lancar tanpa hambatan. (san)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
30 Januari 2023 - 12:09
Netanyahu Permudah Israel untuk Tembak Orang Palestina

wartapenanews.com - Rencana Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, untuk mempermudah warganya memperoleh senjata api mengingatkan kekhawatiran akan kekerasan terhadap warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem Timur sejak

01
|
30 Januari 2023 - 11:06
Mobil Sebar Duit, Warga Jombang Berebut Ambil Uang

wartapenanews.com - Jalan yang ada di Dusun Watudakon, Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, mendadak heboh. Tampak sejumlah warga berdiri di pinggir jalan kampung, seperti menunggu kedatangan seseorang. Tidak menunggu

02
|
30 Januari 2023 - 10:06
Arema FC Pertimbangkan Bubarkan Diri karena Tak Diterima Pendukungnya Sendiri

wartapenanews.com -  Klub Arema FC nampak sudah gerah dengan beberapa penolakan dan aksi ricuh dari pendukungnya sendiri di Tanah Air. Akibatnya manajemen mempertimbangkan untuk membubarkan tim menyusul situasi yang tak

03