7 Februari 2023 - 09:44 9:44

Imbang, Napoli Sebut Milan Terlalu Lembek

WartaPenaNews, Jakarta – Pertemuan AC Milan kontra Napoli dalam laga pekan ke-21 Serie A Italia di Stadion San Siro, Minggu (27/1) berakhir dengan skor kacamata.

Manajer Napoli Carlo Ancelotti menilai skuat besutannya yang unggul tipis soal ball possession dan serangan ke gawang itu, 54%-46% dan 6 berbanding 5, gagal memberikan yang terbaik, memanfaatkan beberapa kesempatan manis untuk dikonversi menjadi gol.

Tak hanya itu, eks manajer Real Madrid dan Bayern Munchen tersebut menyebut Napoli, bermain dalam tempo yang lamban, meski sudah dirancang sedemikian rupa dalam pola permainan menyerang.

Memainkan beberapa pemain dengan mindset menyerang seperti Lorenzo Insigne, Jose Callejon, Dries Mertens dan Arkadiusz Milik, kata Ancelotti, tidak mampu memberikan daya dobrak yang sebelumnya ia proyeksikan.

“Kami tidak mampu mencetak satu gol pun. (Milan) terlalu lembek di babak pertama, meski di babak kedua tampil lebih baik, namun penyelesaiannya tidak,” kata Carlo Ancelloti usai laga, seperti dikutip Football Italia.

Tampil menyedihkan di babak pertama, Milik dan kawan-kawan tidak mampu melakukan transisi permainan dengan baik, dan membiarkan terlalu banyak terjadinya serangan balik dari kubu lawan, meski tak satu pun berbuah gol.

“Meski unggul (ball possession), namun permainan kami tidak seimbang, kami tidak mampu mengontrol laga. Permainan kami yang lelet juga membuat kerja (sektor pertahanan) mereka lebih mudah,” tambahnya.

Atas hasil imbang tersebut, pesaing terdekat Juventus dalam perburuan gelar juara Serie A itu sangat tidak diuntungkan. Napoli kini tertinggal 11 angka dari Si Nyonya Tua yang sudah mengantongi 59 poin hanya dari 21 laga. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
7 Februari 2023 - 08:09
Banyaknya Luka Ditemukan pada Jenazah Mahasiswa Politeknik di Surabaya

wartapenanews.com - Sejumlah luka didapati pada tubuh MR (20), mahasiswa politeknik di Surabaya timur yang meninggal, diduga akibat dianiaya dan dikeroyok seniornya. Kondisi MR tersebut dibeberkan Muhammad Yani, ayah kandungnya.

01
|
7 Februari 2023 - 07:29
BPOM Selidiki Kasus Gagal Ginjal yang Menewaskan 1 Anak

wartapenanews.com - Kasus Gagal Ginjal Akut pada Anak (GGAPA) ditemukan lagi setelah lama 'menghilang'. Hal itu disampaikan epidemiolog UI Pandu Riono yang biasa berkoordinasi soal surveilans kesehatan di Ibu Kota. "Terdeteksi

02
|
7 Februari 2023 - 07:06
Gempa Susulan 5,2 Magnitudo, Kali Ini Berpusat di Muara Binuangeun Banten

wartapenanews.com - Gempa susulan terjadi di Banten, kali ini berpusat di Muara Binuangeun dengan kekuatan 5,2 magnitudo, Selasa (7/2). Gempa itu terjadi setelah beberapa detik atau tepatnya pukul 07.35 WIB.

03