21 April 2024 - 21:32 21:32

Ini Keunggulan Vivo V11 dan V11 Pro

WartaPenaNews, Jakarta – Setelah tahun 2018 kemarin sukses meluncurkan seri V dan Y, kini smartphone Vivo kembali meluncurkan barunya V11 dan V11 pro.

Ponsel pintar ini bisa memanfaatkan efek pencahayaan saat akan mengambil foto agar terlihat lebih ekspresif dengan memanfaatkan efek pencahayaan saat akan mengambil gambar. Pengguna akan melihat sejumlah pilihan pencahayaan seperti monochrome background, studio lighting, stereo lighting dan seterusnya.

Layar smartphone Vivo seri terbaru seperti V11 Pro menggunakan panel Super AMOLED yang juga telah dilengkapi dengan fitur always on display.

Ponsel ini juga memiliki ultra all screen dengan layar kian minim bingkai. Layar lebar ini tentunya akan semakin memudahkan penggunanya menyelesaikan pekerjaan lebih cepat dengan membaca tiap dokumen.

Apalagi dengan dukungan kapasitas daya baterai berkapasitas 3.400 mAh pada Vivo V11 Pro tentunya dapat memperlancar pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Pengisian daya baterai pada V11 Pro dan V11 juga kian mumpuni dengan Dual-Engine Fast Charging.

Baca Juga :
Inilah Pencapaian Vivo Indonesia di Tahun 2018

Tampilan gambar yang sangat hidup pada V11 Pro dan V11 akan membantu pengguna melakukan aktivitas browsing, mengetik, ataupun membaca dengan lebih baik.

Lengkungan 3D pada V11 Pro dan V11 juga terasa pas di genggaman dan saku, sehingga tidak menyulitkan pengguna untuk membawanya kemanapun.

Dukungan fitur dual rear camera dan fitur fotografi berbasis Artificial Intelligence (AI) seperti pada dua seri terbaru ini mumpuni merekam video dan memotret.

Hal ini tentunya akan membuat pengguna kini lebih mudah untuk membuat konten yang mewakili karakter diri sendiri dan aktivitas yang sedang dijalankan, seperti mem-posting foto-foto liburan, kuliner, atau bahkan mengunggah vlog ke channel portal video.

“Sebenarnya masih banyak fitur bawaan smartphone vivo yang bisa dipersonalisasi oleh pengguna sesuai dengan keinginan dan seringkali fitur-fitur tersebut belum semuanya dimaksimalkan oleh pemiliknya,” kata General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03