2 Februari 2023 - 15:04 15:04
728x90

Ini Keunggulan Vivo V11 dan V11 Pro

WartaPenaNews, Jakarta – Setelah tahun 2018 kemarin sukses meluncurkan seri V dan Y, kini smartphone Vivo kembali meluncurkan barunya V11 dan V11 pro.

Ponsel pintar ini bisa memanfaatkan efek pencahayaan saat akan mengambil foto agar terlihat lebih ekspresif dengan memanfaatkan efek pencahayaan saat akan mengambil gambar. Pengguna akan melihat sejumlah pilihan pencahayaan seperti monochrome background, studio lighting, stereo lighting dan seterusnya.

Layar smartphone Vivo seri terbaru seperti V11 Pro menggunakan panel Super AMOLED yang juga telah dilengkapi dengan fitur always on display.

Ponsel ini juga memiliki ultra all screen dengan layar kian minim bingkai. Layar lebar ini tentunya akan semakin memudahkan penggunanya menyelesaikan pekerjaan lebih cepat dengan membaca tiap dokumen.

Apalagi dengan dukungan kapasitas daya baterai berkapasitas 3.400 mAh pada Vivo V11 Pro tentunya dapat memperlancar pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Pengisian daya baterai pada V11 Pro dan V11 juga kian mumpuni dengan Dual-Engine Fast Charging.

Baca Juga :
Inilah Pencapaian Vivo Indonesia di Tahun 2018

Tampilan gambar yang sangat hidup pada V11 Pro dan V11 akan membantu pengguna melakukan aktivitas browsing, mengetik, ataupun membaca dengan lebih baik.

Lengkungan 3D pada V11 Pro dan V11 juga terasa pas di genggaman dan saku, sehingga tidak menyulitkan pengguna untuk membawanya kemanapun.

Dukungan fitur dual rear camera dan fitur fotografi berbasis Artificial Intelligence (AI) seperti pada dua seri terbaru ini mumpuni merekam video dan memotret.

Hal ini tentunya akan membuat pengguna kini lebih mudah untuk membuat konten yang mewakili karakter diri sendiri dan aktivitas yang sedang dijalankan, seperti mem-posting foto-foto liburan, kuliner, atau bahkan mengunggah vlog ke channel portal video.

“Sebenarnya masih banyak fitur bawaan smartphone vivo yang bisa dipersonalisasi oleh pengguna sesuai dengan keinginan dan seringkali fitur-fitur tersebut belum semuanya dimaksimalkan oleh pemiliknya,” kata General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03