28 Januari 2023 - 08:12 8:12
728x90

Inilah 8 Produk Lenovo yang Diperkenalkan di Ajang CES 2019

WartaPenaNews, Jakarta – Pada 9 Januari 2019, di ajang CES 2019, Las Vegas, Amerika Serikat, Lenovo mengumumkan serangkaian perangkat cerdas dari seluruh lini produknya.

Produk-produk Lenovo yang diluncurkan dalam CES 2019 antara lain;

1. Lenovo Smart Clock
Lenovo kembali bekerja sama dengan Google memperkenalkan Lenovo Smart Clock yang dilengkapi Google Assistant, perangkat pintar terbaru dalam jajaran produk hidup pintar Lenovo. Didesain khusus untuk ditempatkan di kamar tidur, Lenovo Smart Clock membantu pengguna untuk bersantai di malam hari, memulai kegiatan di pagi hari, mengendalikan rumah pintar, dan mendengarkan musik favorit dengan mengontrol audio di banyak ruangan.

2. Lenovo Smart Tabs
Lenovo menciptakan Lenovo Smart Tablet 2 in 1 yang dapat berfungsi menjadi smart screen. Lenovo Smart Tabs merupakan perangkat pintar rumah tangga yang sangat mudah untuk digunakan. Dengan menempatkan Lenovo Smart Tab ke dalam Lenovo Smart Dock, tablet tersebut akan berubah menjadi smart screen dalam “Show Mode” dengan tampilan layar penuh dan suara jernih serta lantang.

3. Laptop Yoga S940
Laptop ultra-slim Yoga S940 dengan Windows® 10 menghadirkan keamanan dan privasi tanpa mengorbankan produktivitas dan kenyamanan berkat serangkaian fitur Lenovo Smart Assist. Begitu pengguna memalingkan kepala dari layar laptop Anda, sensor dapat mendeteksi ketidakhadiran penggunadan mengunci secara otomatis layar untuk melindungi data pengguna dari orang lain yang melihatnya. Fitur tersebut juga dapat mendeteksi dan mengingatkan pengguna ketika orang di sebelah mengintip pengguna saat sedang menjelajahi internet dari layar. Yoga S940 juga merupakan laptop pertama di dunia dengan Contour Glass yang mengikuti bentuk tepian laptop-mengurangi bezel menjadi sangat tipis dan menghadirkan desain yang ramping.

4. Laptop Yoga A940
Bagi seniman dan desainer, tidak ada yang lebih baik daripada membuat sketsa dengan pensil di atas kertas, bukan? Perangkat all-in-one Yoga A940 yang baru hadir untuk menantang gagasan tersebut. Diciptakan untuk digital content creator, Yoga A940 dengan Windows 10 adalah kanvas kreatif yang powerful dengan tampilan layar sentuh 4K IPS opsional 4-inci dengan Dolby Vision®, yang menjadikan hiburan menjadi lebih hidup melalui kualitas gambar yang sangat jelas. Fitur swivel hinge memungkinkan layar untuk dimiringkan ke mode 25 derajat yang nyaman, untuk fleksibilitas dan stabilitas yang luar biasa saat menggambar, membuat sketsa ataupun mencatat dengan pena digital. Yoga A940 juga dilengkapi dengan Lenovo Precision Dial, sebuah controller yang dibuat khusus untuk para desainer, fotografer, dan videografer untuk menentukan pilihan dan penyesuaian yang lebih tepat untuk konten mereka.

5. Laptop Yoga C730
Dilengkapi dengan speaker JBL® dan Dolby Atmos yang menghadirkan pengalaman audio yang menyatu pada setiap pasang headphone yang kompatibel, laptop konvertibel Yoga C730 2-in-1 berukuran 15-inci kini menghadirkan pilihan layar 4K AMOLED. AMOLED juga memancarkan cahaya biru yang lebih aman-membuatnya lebih bersahabat untuk mata selagi tetap memberikan kualitas gambar video yang luar biasa. Mudah dibawa dan kuat, Yoga C730 diperkuat dengan prosesor Intel® CoreTM i7 Gen 8, Windows Ink.

6. Yoga Mouse Laser Presenter
Para profesional saat ini harus membawa banyak perlengkapan ketika melakukan mobilisasi dari satu pertemuan ke pertemuan berikutnya – dari laptop ke ponsel, pengisi daya, dan lainnya. Dengan berbagai kerepotan itu, Lenovo merampingkan dua aksesoris menjadi satu dan merancang Yoga Mouse generasi terbaru dengan Laser Presenter. Hanya dengan satu putaran, mouse ergonomis dengan pelacakan presisi tinggi hingga 1.600 DPI di hampir semua permukaan ini berubah menjadi laser presenter yang berfungsi penuh (dan sebaliknya). Tidak perlu lagi meraba-raba dengan beberapa perangkat di presentasi berikutnya dengan Yoga Mouse terbaru di tangan.

7. Lenovo Legion dengan Performa Tambahan
Jajaran produk gaming Lenovo Legion terbaru semakin kuat dari sebelumnya – dengan rangkaian PC berkinerja tinggi terbaru dan seluruh aksesoris serta monitor gaming yang dirancang ulang. Tambahan perangkat gaming terbaru di keluarga Lenovo Legion meliputi:
●Laptop Lenovo Legion Y740 dan Legion Y540 yang semakin buas
●Lenovo Legion K500 RGB Mechanical Keyboard yang canggih dan gaming mouse RGB Legion M500
●Lenovo Legion H500 Pro 7.1 Surround Sound Gaming Headset dan Legion H300 Stereo Gaming Headset yang ergonomis
●Lenovo Legion Y27gq Monitor yang stylish dan Legion Y44w Monitor untuk pengalaman gaming yang ultra-cepat, mulus, dan menyatu
●Lenovo Legion T730 Tower dan Legion T530 Tower, serta Legion C730 Cube dan Legion C530 Cube yang dilengkapi hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 2060 GPUs

8. Menyempurnakan ThinkPad X1
Pada tahun 2019, Lenovo telah menyempurnakan laptop ThinkPad X1 Carbon dan X1 Yoga dan membuat peningkatan menyeluruh yang akan dihargai oleh para pengguna cerdas.

Bukan hanya meluncurkan berbagai PC, Lenovo juga mengeluaran pilihan aksesoris untuk melengkapi pemanfaatan perangkat digital di kantor, rumah, ataupun saat dalam perjalanan, antara lain:

● ThinkPad X1 Carbon 7th Gen dan X1 Yoga generasi ke-4, di mana keduanya lebih tipis dan lebih ringan dari sebelumnya
● ThinkPad X1 Yoga generasi ke-4, kinitersedia dalam sasis all-aluminium
● Opsi tampilan baru, termasuk layar 400 nit FHD dengan ThinkPad Privacy Guard
● Sistem Speaker Dolby Atmos Baru dengan empat mikrofon jarak jauh
● Prosesor Intel Core ke-8 Terbaru
● Opsi Cat16 LTE-A baru dan desain antena WLAN dan WWAN yang telah disempurnakan
● ThinkShutter sekarang tersedia di kamera HD dan IR
● Monitor P44w ThinkVision 43,3 inci baru menawarkan kemampuan layar ganda tanpa bezel
● Pilihan aksesori,termasuk ThinkPad Thunderbolt 3 Dock Gen 2, Headset USB Lenovo Pro Pro Stereo, Speaker Kamera VOIP 360 Lenovo, Hub USB-C yang Didukung Lenovo, Speaker Bluetooth 700 Ultraportable Bluetooth dan Ransel Komuter Lenovo

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Ketua Komite Yudisial Asprov PSSI Sulut Dorong Devanda Aditya Putra Jadi Sekjen PSSI

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
28 Januari 2023 - 08:06
Serang Jemaah, Inggris dan AS Kutuk Aksi Penembakan di Sinagoge Yerusalem

wartapenanews.com - Inggris mengutuk serangan di sebuah Sinagoge di Neve Ya’akov, Yerusalem pada Jumat (27/1). Dalam peristiwa ini tujuh orang tewas dan 10 orang luka-luka. "Menyerang jemaah di sinagoga pada

01
|
28 Januari 2023 - 07:33
7 Orang Tewas Dalam Penembakan di Sinagoge Yerusalem

wartapenanews.com - Tujuh orang tewas dan 10 orang luka-luka akibat serangan di sebuah Sinagoge di Neve Ya’akov, Yerusalem pada Jumat (27/1). Korban luka langsung dibawa ke rumah sakit, termasuk wanita

02
|
28 Januari 2023 - 07:04
Tim SAR Temukan Anak Panti Asuhan yang Hanyut di Kali Ciliwung

wartapenanews.com - Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad Bintang (8), anak panti asuhan Khadijah Al Qubro, Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang hanyut di kali Ciliwung, pada Minggu (15/1) lalu. Tim SAR

03