3 Februari 2023 - 14:16 14:16

Jelang Apex 2019, Vivo Siap Hadirkan Teknologi Inovasi Terbaru

WartaPenaNews, Jakarta – Sebagai brand global Vivo, kembali menghadirkan inovasi teknologi smartphone. Dalam waktu dekat, Vivo siap memperkenalkan “APEX 2019” sebagai wujud smartphone purwarupa atau prototype. Konsep ini rencananya akan diperkenalkan pertama kalinya pada tanggal 24 Januari 2019 di Tiongkok.

Mengangkat tagline “A Simpler Future”, APEX 2019 sebelumnya menarik perhatian dengan rangkaian foto jarak dekat yang menunjukkan desain dengan sudut halus melengkung layaknya tetesan air. Salah satu novel trilogi fiksi sains populer di Tiongkok “The Three-Body Problem” pun disebut menjadi inspirasi desain menyerupai sinar kosmik pada APEX 2019.

Berdasarkan teaser resmi, Vivo rencananya akan secara perdana memperkenalkan kehadiran APEX 2019 pada 24 Januari 2019 mendatang. Kehadiran APEX 2019 akan menjadi salah satu titik penting bagi vivo dalam melanjutkan inovasinya yang terus dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir.

Vivo menjadi salah satu brand global yang konsisten menjadi pionir dalam hal teknologi dan inovasi desain smartphone. Dalam revolusi desain smartphone, Vivo menjadi brand pertama yang meluncurkan smartphone tertipis di-dunia, Vivo X5 Max, pada tahun 2014, setelah tahun 2013 sebelumnya sukses menghadirkan smartphone resolusi layar 2K pertama di-dunia melalui seri XPlay3S.

Pada gelaran MWC 2018, Vivo mencuri perhatian dalam gelaran yang diikuti para pelaku industri global tersebut dengan meluncurkan “APEX” smartphone concept. Prototype dengan rasio layar mencapai 91% hadir dengan fitur revolusioner seperti Elevating Front Camera (EFC) yang memberikan solusi untuk desain layar non-bezel Ultra FullViewTM Display; serta memperkenalkan konsep Half Screen In-Display Fingerprint yang menjadi cikal bakal fitur In-Display Fingerprint atau Screen Touch ID pada smartphone seri vivo seperti Vivo NEX, Vivo X21 UD, maupun Vivo V11 Pro. (isu/rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
satu 1
Wowon Erawan Tega Membunuh Anaknya, Ini Alasannya

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
3 Februari 2023 - 12:13
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur

wartapenanews.com  -  Seorang siswa teladan dari SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu di Sulawesi Utara (Sulut) bernama Aldi, dianiaya atau dikeroyok oleh belasan siswa lainnya hingga babak belur dan harus dibawa

01
|
3 Februari 2023 - 11:07
Hujan Deras di Gunungkidul Menyebabkan Tanah Longsor

wartapenanews.com  - Hujan deras yang mengguyur Gunungkidul, Kamis (2/2/2023) malam memicu beberapa bencana tanah longsor. Hujan yang mulai pukul 19.00 WIB mengakibatkan tanah longsor di beberapa titik. Tak hanya itu,

02
|
3 Februari 2023 - 10:06
Anggota DPRD Pekalongan Ditangkap saat Pesan Sabu

wartapenanews.com  -  Seorang anggota DPRD Kota Pekalongan, Jawa Tengah, berinisial JZ (53) ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. JZ ditangkap di rumah rekannya pada Minggu 29 Januari 2023 kemarin.

03