9 May 2024 - 17:23 17:23

Inisiatif Bernilai Bagi Semua

wartapenanews.com – Merangkum 3 keseruan dalam satu momen menjadi upaya manis Johnson & Johnson Indonesia, brand terkemuka pada industri farmasi menutup tahun.

Hubungan yang manis dengan sahabat media, saat memeringati Hari Penyandang Disabilitas Internasional menjadi refleksi dan momen penting pada acara “Johnson & Johnson Year End Media Gathering 2022”,
Kamis, (15/12/2022).

Devy Yheanne Country Leader of Communications & Public Affairs for Johnson & Johnson Pharmaceutical Indonesia dan Malaysia mengatakan, “Keberagaman dari Johnson & Johnson adalah tentang perspektif unik. Melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda. Perspektif yang memberi Anda ide, solusi, serta strategi potensial pemecahan masalah. Dan inklusi adalah tentang rasa memiliki yang mendalam, tentunya sebagai budaya di mana Anda dihargai. Ide Anda didengar dan Anda turut memajukan budaya bagi semua orang.”

“Melanjutkan komitmen
Employee Resource Group (ERG) yang merupakan penerapan dari program global.
ERG adalah kegiatan volunteer (sukarela) yang dipimpin, serta diinisiasi oleh karyawan, dengan fokus pada pendekatan dan pengalaman bersama, serta berupaya menerapkan perspektif tersebut pada inisiatif yang menciptakan nilai bagi semua di bagian di Johnson & Johnson, “kata Devy.

“ERG di seluruh perusahaan diposisikan secara unik untuk memberikan wawasan utama yang akan berdampak pada kebaikan atas nama karyawan, pasar dan komunitas, “pungkas Devy.

Dari 12 fokus ERG, Johnson & Johnson Indonesia mengelola 4 diantaranya.

1. GenNow (Now Generation) mendapat perhatian khusus, diharapkan dapat memberikan inspirasi dan ketrampilan kepada anggota untuk membangun masa depan. Percaya, komunitas yang dinamis memberikan kesempatan karyawan untuk tidak hanya menerapkan keyakinan kami, namun juga membutuhkan generasi pemimpin berikutnya.

2. WLI (Women Leadership and Inclusion)
Visinya mencapai kesetaraan gender pada seluruh bisnis secara global, agar berdaya saing, serta mendorong masa depan kesehatan manusia.

3. WISTEM2D (Women in Science, Technology, Engineering, Math, Manufacturing and Design) Pemberdayaan Perempuan dan Remaja Perempuan pada 6 bidang penting. Mereka berhak memiliki peluang tidak terbatas untuk lintasan kesehatan bagi umat manusia.

4. ADA (Alliance for Diverse Ability)
Menciptakan kepemimpinan secara aktif, melalui budaya yang memungkinkan orang-orang dengan kemampuan beragam, para caregiver dan mengadvokasi untuk memungkinkan karyawan dengan beragam kemampuan dapat menjadi yang terbaik, dengan melakukan hal-hal terbaik setiap hari.

Gong dari acara ini adalah kepedulian Johnson & Johnson untuk menghadirkan komunitas yang masih ‘termarjinalkan’.

Pada momen ini Precious One memperkenalkan mengenai BISINDO dengan Sistem Bahasa Isyarat Indonesia (SIBI) maupun Bahasa isyarat Amerika.
Precious One, yayasan pemberdayaan disabilitas diantaranya melalui penciptaan lapangan pekerjaan bagi teman-teman disabilitas. Bertujuan mulia untuk membuat disabilitas menjadi produktif, dihargai dan kian berdaya dengan menjual kriya karya teman-teman disabilitas.

Karya mereka sangat bernilai dan mendapat tempat di hati masyarakat.
Hadir produk fashion, mainan, beauty hingga kuliner yang dikemas apik dan berkelas.

Take Me Home Foto: Istimewa

Andim wartawan media wanita mengungkapkan perasaan kagumnya saat melihat kriya karya sahabat disabilitas binaan Precious One. Hadir display mini yang menampilkan keseluruhan karya seni, serta produk sehari-hari.

Sebuah tote bag mini berhias aplikasi ayam kalkun terlihat catchy dari desain, serta komposisi warna. “Tak masalah jika saya harus membayar lebih dari voucher yang diberikan panitia, utamanya saya mewakili teman-teman wartawan memiliki kepedulian, serta apresiasi kepada karya teman-teman disabilitas, “pungkas Andim. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
9 May 2024 - 15:16
Serangan Israel ke Rafah, 35 Warga Palestina Tewas dan 129 Terluka

WARTAPENANEWS.COM – Setidaknya 35 warga Palestina tewas dan 129 lainnya terluka akibat serangan udara gencar Israel di Rafah, Jalur Gaza selatan, dalam 24 jam terakhir. Sumber medis juga mengatakan para

01
|
9 May 2024 - 14:31
Kematian Wanita Muda di Jembatan Tunggulmas Malang, Diduga Bunuh Diri

WARTAPENANEWS.COM – Dugaan kematian wanita muda di Jembatan Tunggulmas Malang akhirnya terkuak. Hal ini setelah hasil visum wanita muda berusia 20 tahun, warga Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, itu keluar. Hasil

02
|
9 May 2024 - 14:08
Mahasiswa Pro-Palestina Demo & Bangun Perkemahan

WARTAPENANEWS.COM – Polisi anti huru-hara Belanda bentrok dengan pengunjuk rasa di Universitas Amsterdam pada Rabu (8/5/2024), sementara sejumlah pengunjuk rasa di perguruan tinggi Amerika Serikat (AS) ditangkap semalam ketika protes

03