9 May 2024 - 17:26 17:26

Jelang Nataru, Polrestabes Bandung Gelar Razia Miras

wartapenanews.com – Sejumlah polsek di wilayah hukum Polrestabes Bandung melakukan razia miras tanpa izin menjelang perayaan natal dan tahun baru (Nataru).

Di Polsek Cibeunying Kidul misalnya, 100 botol miras berbagai merk dirazia dan disita petugas kepolisian.

“Dilakukan penyitaan dan membuat surat pernyataan untuk tidak menjual kembali,” kata Kapolsek Cibeunying Kidul, AKP Aries Riyanto, dalam keterangan tertulis, Sabtu (17/12).

Razia miras juga dilakukan di wilayah Regol. Dalam razia itu, 120 botol miras berbagai merk diamankan petugas. Penjual miras juga diminta untuk membuat surat pernyataan agar tak menjual minuman beralkohol lagi.

“Selanjutnya dilakukan penyitaan dan membuat surat pernyataan untuk tidak menjual kembali,” kata Kapolsek Regol, Kompol Edy Kusmawan.

Razia juga dilakukan Polsek Andir. Kapolsek Andir, Kompol Tahir Muhiddin mengatakan, 172 botol miras berbagai merk diamankan, termasuk dari toko jamu. Barang bukti selanjutnya dibawa ke Polrestabes Bandung.

Razia miras selanjutnya dilakukan di wilayah Ujungberung. Total, 40 botol miras disita. Barang bukti juga dibawa ke Polrestabes Bandung.

“Jumlah miras beralkohol yang diamankan oleh Polsek Ujungberung sejumlah 40 botol,” kata Kapolsek Ujungberung, Kompol Karyaman.

Terakhir, kegiatan razia miras dilakukan di wilayah Lengkong. Terdapat puluhan miras berbagai merk disita.

“Dalam pelaksanaan razia di beberapa lokasi yang ada di wilayah Polsek Lengkong, kami mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai jenis,” kata Karyaman.

“Para penjual yang kedapatan menjual miras dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak akan menjual miras lagi,” lanjut dia. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
9 May 2024 - 15:39
Usai Pesta Miras, Pemuda di Bogor Tusuk Emak-emak

WARTAPENANEWS.COM – Polisi telah menaikkan status hukum pemuda berinisial T yang melakukan penusukan kepada emak-emak di Kota Bogor. Kini, T sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka. "Sudah dinaikan menjadi tersangka," kata

01
|
9 May 2024 - 15:16
Serangan Israel ke Rafah, 35 Warga Palestina Tewas dan 129 Terluka

WARTAPENANEWS.COM – Setidaknya 35 warga Palestina tewas dan 129 lainnya terluka akibat serangan udara gencar Israel di Rafah, Jalur Gaza selatan, dalam 24 jam terakhir. Sumber medis juga mengatakan para

02
|
9 May 2024 - 14:31
Kematian Wanita Muda di Jembatan Tunggulmas Malang, Diduga Bunuh Diri

WARTAPENANEWS.COM – Dugaan kematian wanita muda di Jembatan Tunggulmas Malang akhirnya terkuak. Hal ini setelah hasil visum wanita muda berusia 20 tahun, warga Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, itu keluar. Hasil

03