28 April 2024 - 04:54 4:54

Jadi Anak Muda Terkaya, Ini Ladang Duit Milik Kylie Jenner

WartaPenaNews, Jakarta – Forbes menyisipkan gelar miliarder termuda tahun 2019 untuk Kylie Jenner. Wanita yang sekarang berumur 22 tahun itu menekuni usaha di bidang kecantikan.

Tetapi, ternyata Kylie tak cuma mendulang pendapatan dari hanya itu. Dia memiliki gurita usaha hingga dapat kantongi US$170 juta.

Apapun gurita usaha kepunyaannya? Tersebut uraiannya:

1. Usaha Kosmetik

Usaha kepunyaannya, Kylie Cosmetics ini bermula dari usaha filler bibir saat Kylie berumur 17 tahun. Di tahun 2015, bibir tebal yang dipunyai Kylie jadi tren, dan menempati trending tema dunia.

Awalnya, usaha itu bernama Lip Kit by Kylie. Tetapi, bersamaan mengembangnya usaha itu, lahirlah nama Kylie Cosmetics yang jual lip gloss, eyeliner, lip matte, eyeshadow, dan brush.

Bisnisnya dibuat berbentuk off line dan online. Perubahan usaha yang diurus Kylie ini demikian cepat, hingga dia dapat memperoleh miliaran dollar dalam sekejap.

2. Usaha Kerjasama

Nyatanya Kylie Jenner memiliki usaha kerjasama yang membuat jadi miliarder. Usaha yang dilakukan dengan Kendall dalam membuat merek busana bernama PacSun.

Kerja sama mereka juga sampai pada pengerjaan novel berdua dengan judul Rebels: City of Indra. Usaha kerjasama ini tentu saja memberikan keuntungan kedua sebelah pihak terkhusus untuk Kylie.

3. Usaha Merchandise

Seterusnya, Kylie memiliki usaha merchandise dengan produk berbentuk kaos, topi, casing handphone, dan sejenisnya. Kylie Jenner merupakan artis papan atas yang memiliki deretan penggemar. Karena itu, usaha merchandise ini mengarah para penggemarnya sebagai sasaran konsumen.

4. Berpartner dengan Ulta Beauty

Kylie Jenner merajut partner dengan Ulta Beauty pada tahun 2018. Kontrak yang ditandatangani ialah pembagian kosmetiknya dengan Ulta Beauty.

Kerja sama yang membuat usaha Kylie Cosmetic membuahkan penghasilan sekitar US$55 juta selama enam minggu. Saham usaha Kylie juga bertambah dan digenggamnya sendiri secara utuh.

5. Keturunan Selebritis

Kylie Jenner merupakan keturunan selebritis yang benar-benar membantunya untuk mempromokan usaha kosmetiknya. Bukti ini benar-benar menolong Kylie pada media sosialnya yang saat ini sudah mencapai lebih dari 128 juta followers lebih. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03