29 April 2024 - 17:00 17:00

Jadi Incaran, Nicolo Barella Perpanjang Kontrak Bersama Inter Milan

WARTAPENANEWS.COM  – Nicolo Barella dilaporkan menolak tawaran dari Manchester City. Barella lebih memilih untuk menandatagani kontrak baru bersama Inter Milan.

Menurut laporan Football Italia, Kamis (15/2/2024), Man City sempat menjajaki peluang untuk memboyong Barella. Hanya saja, pembicaraan mengenai transfer tersebut tidak berjalan mulus lantaran gelandang berusia 27 tahun itu menolaknya.

Tampaknya Barella sudah terlanjur cinta dengan Inter Milan, klub yang dibelanya sejak September 2020 lalu. Karena menurut laporan yang beredar, dia menyetujui penawaran kontrak baru yang ditawarkan Nerazzurri.

Barella yang kontraknya akan habis pada Juni 2026, setuju untuk memperpanjang masa baktinya hingga 2029 mendatang. Kemudian juga menurut laporan yang ada, gaji selama satu musim yang didapatnya juga meningkat.

Pemain berusia 27 tahun itu akan mendapat gaji bersih per musimnya senilai tujuh juta euro atau sekitar Rp 117 miliar. Adapun gaji dia sebelumnya yaitu enam juta euro per musim atau sekitar Rp 100 miliar.

Tak ayal jika Inter Milan Milan ingin mengikat Barella lebih lama. Pasalnya, gelandang asal Italia ini merupakan salah satu pilar penting dalam skuad besutan Simone Inzaghi. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03